5 Gaya Hidup Mewah, Siapa Paling Glamor antara Ronaldo dan Messi

"Ronaldo punya kelebihan yang tak dimiliki Messi."

Feature | 19 March 2021, 23:46
5 Gaya Hidup Mewah, Siapa Paling Glamor antara Ronaldo dan Messi

Libero.id - Cristiano Ronaldo memecahkan rekor gol milik Legenda Brasil, Pele, melalui hat-tricknya ke gawang Cagliari. Torehan itu membuatnya telah mengoleksi 740 gol sepanjang kariernya. Sementara pemain andalan Barcelona, Lionel Messi, baru saja menyamai rekor penampilan Xavi, yakni 767 penampilan saat El Barca menghadapi Huesca. Di laga itu, La Pulga sukses mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1.

Kedua pemain megabintang itu jelas tercatat memiliki prestasi menawan berkat etos kerja yang baik selama bertahun-tahun. Capaian itu pula membuat CR7 maupun La Pulga diyakini memiliki rekening tabungan yang membengkak karena meraup keuntungan serta bonus besar. Lalu, apa saja yang mereka belanjakan selama ini? Berikut ulasannya:

1. Rumah

Ronaldo telah tinggal di beberapa rumah megah selama bertahun-tahun dan itu semua bermula dari rumah sederhana di Madiera.

Setelah sukses di Old Trafford, Ronaldo mengeluarkan 3 juta pounds di sebuah perkebunan yang luar biasa di Alderley Edge. Kemudian, saat dia pindah ke Real Madrid pada 2009 dengan nilai transfer 80 juta pounds, CR7 kemudian membeli sebuah rumah mewah menakjubkan senilai 4,8 juta pounds. Rumah itu terletak di lingkungan eksklusif La Finca.

Saat ini dia tinggal di Turin di dua vila yang saling bersebelahan dan dijaga ketat oleh pihak keamanan yang mengarah ke gerbang masuk. Vila-vila itu sendiri memiliki pintu masuk yang terpisah, dan dikelilingi oleh taman dan tumbuhan yang rimbun. Di vila itu ada tempat gym yang biasa digunakan oleh Georgina serta kolam renang yang mewah. Ronaldo juga memiliki rumah senilai 1,4 juta pounds di Costa del Sol, serta rumah senilai 7 juta pounds di Madeira yang ditinggali ibu dan saudara laki-lakinya.

Sementara Messi memiliki rumah bernilai 5,5 juta pounds di Barcelona, dimana La Pulga serta Antonella Roccuzzo sangat menyukai pemandangan Laut Balearic yang luar biasa. Rumah itu berada hanya 12 mil dari Camp Nou. Kediaman Messi juga memiliki lapangan sepak bola kecil, kolam renang, gym dalam ruangan, dan taman bermain untuk ketiga anaknya.

Libero.id

Messi dan keluarga.

Awal tahun ini, Messi juga dikatakan telah menghabiskan 7,25 juta pounds untuk sebuah apartemen mewah di Porsche Design Tower, Miami. Hebatnya, bangunan itu memiliki tiga lift mobil yang memungkinkan penghuni untuk memarkir kendaraan mereka di lantai yang sama dengan suite mereka.

2. Mobil

Ronaldo dikenal sebagai orang yang suka mengoleksi mobil mewah. Dua mobil yang menonjol dari koleksinya adalah Bugatti Centodieci seharga 8,5 juta pounds. Mobil itu merupakan satu dari 10 mobil yang sengaja diciptakan dunia. Eks pemain Setan Merah itu juga memiliki Bugatti Chiron senilai 2,5 juta pounds dan Bugatti Veyron seharga 1,7 juta pounds.

Libero.id

Mobil Cristiano Ronaldo

Di ulang tahun CR7 ke-35, Georgina Rodriguez memberinya hadiah Mercedes G-Class Brabus yang harganya mencapai 600.000 pounds. Selain itu, CR7 juga memiliki Lamborghini Aventador seharga 260.000 pounds dan sebuah Ferrari F12 TDF senilai 350.000 pounds.

Messi juga menyukai mobil mewah, meskipun kapten Argentina itu tidak ‘semaniak’ rivalnya tersebut. Pemenang Ballon d'Or enam kali itu memiliki Pagani Zonda senilai 1,5 juta pounds, yang merupakan koleksinya paling mahal.

Messi juga memiliki koleksi mobil Maserati, dengan GranTurismo S dan GranTurismo MC Stradale. Messi juga terlihat senang saat mengendarai Ferrari F43 Spider di sekitar Barcelona yang harganya mencapai 173.000 pounds. Sebelum kesepakatan Barcelona dengan Audi berakhir, La Pulga juga sering mengendarai mobil sponsor mereka.

3. Pesawat Pribadi

Baik Ronaldo dan Messi menikmati gaya hidup jet-set, jadi tak heran mereka memiliki pesawat sendiri.

Libero.id

Pesawat pribadi Crisitano Ronaldo

Pada 2015, CR7 dilaporkan membayar 20 juta pounds untuk membeli pesawat jet bermesin ganda Gulfstream G200. Jet buatan Amerika Serikat itu mampu terbang dengan kecepatan 560mph. Selain itu, G200 juga menawarkan tempat duduk yang luas, dan dapat memuat delapan hingga 10 penumpang untuk satu penerbangan.

Messi sendiri memiliki jet Gulfstream V senilai 12 juta pounds yang pertama kali dia gunakan pada 2018. Selain kecepatan yang luar biasa, pesawat canggih itu juga dilengkapi dengan sejumlah fitur komplet, termasuk dapur.

Pesawat itu tersedia dua kamar mandi dan kursi yang cukup untuk 16 orang. Messi bahkan memiliki nama keluarganya yang terukir di jet, seperti istrinya, Antonella, ditambah anak-anak, mulai Thiago, Ciro, dan Mateo. Semuanya terukir di pesawat jet buatan Amerika tersebut.

4. Kapal Pesiar

Pada 2019, Ronaldo membeli sebuah kapal pesiar superyacht seharga 5,5 juta pounds. Dibangun di galangan kapal Versilia di Azimut-Benett, kapal mewah ini menawarkan lima kabin mewah dan enam kamar mandi yang didekorasi dengan memukau. Ada juga onboard dapur modern, serta dua area relaksasi, lounge besar, dan ruang makan mewah.

Sementara rivalnya, Messi, tidak memiliki kapal pesiar. Namun, dia sering kali berlibur dengan teman-temannya, termasuk Luis Suarez dan Cesc Fabregas di atas kapal pesiar Seven C. Kapal pesiar ini berukuran hampir 92 kaki, pertama kali dibangun pada 2003 sebelum direparasi pada 2011.

Kapal pesiar itu menawarkan interior mewah, dan kapal ini dapat menampung sepuluh tamu di empat kamar, termasuk kamar utama, kabin VIP, dan dua kabin kembar. Area dek cukup besar menawarkan banyak ruang untuk berjemur dan bersantai. Selain itu, kapal ini dilengkapi bar luar ruangan untuk mereka yang ingin minum serta bersantai. Maka, tak heran apabila biaya sewanya seminggu mencapai 40.000 pounds.

5. Hotel

Dengan harapan akan pensiun, Ronaldo dan Messi sama-sama menjadi pelaku bisnis perhotelan sekarang.

Messi memiliki bisnis MiM Argentina dijalankan oleh saudara laki-lakinya, Rodrigo, dan memiliki tiga hotel di Spanyol. Ada Hotel MiM Sitges miliknya, yang terletak di daerah pesisir Barcelona. Hotel itu dibelinya pada 2017. Messi menambahkan resor Art-Deco Ibiza ke portofolionya pada tahun yang sama - dengan harga kamar 250 pounds per malam. MiM Mallorca miliknya memiliki harga yang terjangkau, yakni 70 pounds per malam.

Sementara bintang Juventus, CR7, juga membangun hotelnya sendiri. Melalui Pestana CR7 Group, sang penyerang Juventus itu sudah memiliki tempat hemat untuk menginap di Funchal dan Lisbon. CR7 juga memiliki rencana membuka hotel di New York, Madrid, Paris, dan Marakesh.

Jadi menurut Libero lovers, siapa yang terbaik, Ronaldo atau Messi ?

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network