Kabar Terbaru Ronaldinho, dari Penjara Kehidupannya Diisi Pesta demi Pesta

"Pengakuan temannya yang sedih dengan kondisi yang dialami Ronaldinho saat ini."

Feature | 20 March 2021, 12:59
Kabar Terbaru Ronaldinho, dari Penjara Kehidupannya Diisi Pesta demi Pesta

Libero.id - Pandemi merampas kebahagiaan banyak orang. Sedih dan susah datang silih berganti seolah tak ada habisnya. Pandemi ini adalah ujian berat, bagi siapa saja. Dunia berubah dan kehidupan orang-orang pun ikut terseret.

Begitu juga yang dialami dan dirasakan oleh Ronaldinho, selama pandemi ini Ronaldinho telah melalui masa-masa yang sangat sulit. Setelah dibebaskan dari hukuman penjara di Paraguay tahun lalu, Legenda Brasil itu berusaha kembali ke kehidupan normal.

Tapi, tak lama dari itu, pada akhir bulan Februari ini, Ronaldinho harus kembali menelan kenyataan pahit, ibunya Miguelina Eloi Assis dos Santos meninggal, sedih sekali bukan?

Namun menurut Daily Mail, Ronaldinho yang sangat "berduka cita" justru tak sanggup untuk melepas ibunya ke peristirahatan terakhir. Ronaldinho dengan air mata yang tercerai-berai menitipkan ibunya pada saudara-saudaranya. Dia sendiri tak menghadiri pemakaman.

Terlepas dari beberapa pemberitaan yang memuat hal-hal negatif tentangnya sejak masa pensiun, sangat menyedihkan melihat pria berusia 40 tahun itu berjuang keras saat ini. Sebab mengingat Ronaldinho yang selalu dipuja oleh jutaan orang karena bakatnya yang luar biasa

Namun laporan lebih lanjut dari Marca, yang menerjemahkan klaim yang dibuat di surat kabar Brasil Extra, kondisi Ronaldinho saat ini makin memburuk, kehidupan pribadinya kian tak terurus.

Setelah ibunya meninggal, teman-teman Ronaldinho mengatakan mereka semakin khawatir tentang "pesta dan alkohol yang berlebihan.”

"Setiap hari adalah pesta," kata mereka. "Ronaldinho mulai minum vodka, wiski, gin di pagi hari dan hanya berhenti minum keesokan paginya.

"Ini bukan sesuatu yang baru, tapi kami perhatikan bahwa itu menjadi lebih intens setelah kematian ibunya."

Teman Ronaldinho yang lain menambahkan: "Dia mengadakan pesta Malam Tahun Baru dan segalanya. Beberapa teman dari Rio de Janairo pergi ke tempat Ronaldinho, karena dia merasa sangat kesepian di tempat yang sangat luas di mana dia tinggal. Dia punya barbekyu, dia menari, dia selalu pergi jauh."

“Dia tinggal di rumah mewah dengan semua yang dia butuhkan. Ronaldinho memiliki hati yang besar dan mencoba untuk bermurah hati dengan teman-temannya.”

"Tapi tidak semua dari mereka adalah teman sejati dan saya melihat banyak hal buruk yang terjadi padanya. Kami hanya bisa berharap Ronaldinho memiliki orang yang tepat di sekitarnya untuk membantunya melewati masa yang sangat sulit ini,” tutup temannya itu.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network