Jose Mourinho Dipecat Jika Dia Tidak Melakukan Satu Hal Ini

"Spurs mendapat pukulan tellak ketika gugur dari Liga Eropa."

Berita | 21 March 2021, 03:30
Jose Mourinho Dipecat Jika Dia Tidak Melakukan Satu Hal Ini

Libero.id - Jose Mourinho dilaporkan akan segera dipecat oleh Tottenham Hotspur jika dia tidak memenuhi target yang disyaratkan oleh pihak klub. Maka satu-satunya cara untuk bisa menyelamatkan pekerjaannya, mau tak mau Mourinho harus memutar otak, bagaimana caranya Tottenham kembali ke jalan yang seidealnya.

Ya, pelatih asal Portugal itu memang tengah berada di bawah tekanan intens, apalagi ditambah dengan Spurs yang tersingkir dari Liga Eropa pada Kamis yang lewat, anak didik Mourinho harus menyerah 0-3 dari Dinamo Zagreb setelah sebelumnya menang 2-0 di Leg pertama. Menyedihkan.

Belum lagi posisi Spurs di tangga klasemen Liga Premier yang masih jauh dari apa yang diharapkan dan banyak faktor lainnya yang menambah tekanan pada Mourinho.

Sementara ini, Spurs berada di peringkat ke-8, dengan 45 poin dengan 10 pertandingan tersisa, posisi yang sulit untuk bisa masuk kualifikasi peserta Liga Champions di musim berikutnya. Meski tidak sepenuhnya di luar jangkauan juga.

Jadi, itulah tugas utama Mourinho saat ini: finis di empat besar Liga Premier, untuk mengamankan satu tiket di kompetisi sepak bola paling elit Eropa. Dengan cara itu Jose Mourinho bakal aman.

Surat kabar Sportsmail melaporkan, bahkan jika Tottenham bisa mengalahkan Manchester City di final Piala Carabao bulan depan, itu tak akan mengubah nasib Mourinho.

Pendeknya, jika Spurs finis di urutan kelima atau lebih rendah dalam tabel di akhir musim ini, maka itu sama dengan selamat tinggal untuk The Special One.

Chelsea saat ini menempati peringkat itu, dengan keunggulan enam poin atas Tottenham, tetapi Chelsea telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Beberapa penggemar Tottenham jelas kecewa dengan capaian klub kesayangan mereka selama di bawah asuhan Jose Mourinho, dan mereka mulai kehilangan hormat pada pria 58 tahun itu.

Sekali lagi, jika Mourinho gagal dalam melaksanakan target yang dijelaskan di atas, pemilik Tottenham Daniel Levy telah menyiapkan dan mengincar nama baru, dialah Julian Nagelsmann, pelatih RB Leipzig saat ini, yang masih berusia 33 tahun.

Kalau begitu, mari kita ucapkan : selamat berjuang Jose Mourinho.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network