Dominic Calvert-Lewin Dituding Pakai Deker Tulang Kering Nokia 3310

"Shin guard itu tampak mencolok di dalam kaos kakinya. Pihak Nokia sampai berkomentar."

Viral | 28 March 2021, 12:04
Dominic Calvert-Lewin Dituding Pakai Deker Tulang Kering Nokia 3310

Libero.id - Gerak gerik para pemain di atas lapangan selalu jadi perhatian para penggemar. Sesuatu yang tampak sepele sekalipun jadi perbincangan. Termasuk aksesoris yang nyeleneh.

Anda mungkin pernah melihat Samir Nasri dan Tevez dengan syal di leher, atau Torres dengan topeng, atau Petr Cech dengan helm, dan seterusnya.

Bukan hanya aksesoris, perlengkapan wajib pun tak luput dari penglihatan, dari sorot mata alias kejelian para penggemar. Dan itulah yang terjadi baru-baru ini pada penyerang timnas Inggris Dominic Calvert-Lewin, pemain Everton itu tampil mengesankan saat Inggris menghadapi San Marino dalam kualifikasi Piala Dunia 2022.

Laga itu digelar di Stadion Wembley, pada Jum'at malam (26/3/2021). Dia memboyong dua gol dari lima gol yang dicetak Inggris. Angka itu tak berbalas. Tapi bukan hanya golnya yang membuat penggemar membicarakan pertunjukan hebat pria 24 tahun itu.

Saat dia merayakan selebrasi, Calvert-Lewin tampak memakai bantalan tulang kering atau yang populer disebut deker sangat kecil. Lihat saja betapa kecilnya.

Sontak media sosial ramai dan warganet Inggris terheran-heran. Bahkan beberapa melempar tesis alias gurauan untuk menebak apa sebetulnya jenis deker yang dipakai oleh Calvert-Lewin itu. Mengapa sangat kecil?

Untuk menjawab rasa penasaran warganet, dan setelah menyadari dirinya diperbincangkan Calvert-Lewin kemudian men-tweet gambar di Twitter.

Dengan nada bercanda, Calvert-Lewin mengatakan, "Bagi siapapun yang bertanya-tanya. Inilah yang saya gunakan sebagai pelindung."

Gambar itu ternyata bersanding dengan merk sebuah biskuit sandwich terkenal di Inggris. Hal itu menuai banyak respon dari yang serius sampai dengan juga bercanda.

" Jika Anda tidak melindungi diri Anda dengan baik, karier Anda akan singkat....silahkan pakai pelindung yang menutupi dan melindungi kaki dengan lebih baik," kata pemilik akun Angelo Calvert.

Akun official resmi Nokia pun urun komentar dengan membalas gambar salah satu seri Nokia jadul.

"Kamu yakin dengan itu? Sepertinya sesuatu yang berbeda bagi kami," tulis Nokia seolah mengatakan yang dipakai Calvert-Lewin merupakan salah satu produk mereka.

Ini bukan pertama kalinya Calvert-Lewin tertangkap kamera mengenakan deker yang aneh. Tapi apa pun yang dijejalkan ke dalam kaus kakinya, itu jelas berhasil karena pemain berusia 24 tahun itu menikmati musim paling produktif dalam kariernya.

Dia telah mencetak 19 gol di semua kompetisi untuk The Toffees musim ini dan empat gol dalam enam caps nya bersama timnas sejak melakukan debutnya di Inggris tahun lalu.

Hidup bantalan tulang kering kecil.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network