Selamat Ulang Tahun!

Anak Drogba Bikin Gol Profesional Pertama, Selebrasi Mirip Ayahnya

"Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Itu dilakukan Isaac Drogba."

Viral | 29 March 2021, 13:00
Anak Drogba Bikin Gol Profesional Pertama, Selebrasi Mirip Ayahnya

Libero.id - Putra Didier Drogba, Isaac Drogba, mencetak gol profesional pertama. Dia tak lupa merayakannya lewat selebrasi yang mirip seperti ayahnya.

Isaac, putra legenda Chelsea dan Pantai Gading itu, mencetak gol profesional pertamanya bersama tim Serie D, Caratese. Gol itu tentu saja begitu emosional.

Pemain berusia 20 tahun itu mencetak gol setelah berhasil memanfaatkan umpan cerdik dari tendangan bebas. Dia menghancurkan lawannya, Caronnese, melewati kiper dari jarak dekat. Gol itu merupakan satu-satunya gol dari pertemuan tersebut.

Hasil akhir yang bagus itu tentu saja akan membuat bangga ayahnya, apalagi Isaac sangat terinspirasi dengan sosok kepahlawanan ayahnya di Stamford Bridge. Setelah mencetak gol, sang striker berlari merayakan gol sambil meniru perayaan pompa lengan ganda ayahnya yang terkenal.

Gol tersebut juga menandai awal yang baik untuk karier Isaac bersama tim Italia tersebut. Isaac dapat menjadi pemain terbaik untuk meningkatkan kualitasnya di kemudian hari.

Isaac baru bergabung dengan Caratese pada Februari 2021, dan ini adalah penampilan liga ketiganya sejak itu. Sang penyerang telah memulai kariernya di sistem junior Chelsea secara tidak mengejutkan, sebelum pindah ke tim Prancis, Guingamp, pada musim panas 2019.

Guingamp telah melepas pemain muda itu musim panas lalu, sebelum pindah ke Italia tahun ini.

Karena itu, para penggemar Chelsea mungkin tidak ingin terlalu bersemangat mendapatkan anak kandung Drogba. Mereka masih memberikan waktu kepada Isaac terus bekerja keras untuk mencapai level tertinggi di kancah Serie D.

Namun, jika Isaac mendekati level ayahnya, itu berarti dia memiliki karier yang sangat mengesankan. Apakah menurut Anda dia bisa melakukannya? Kita tunggu saja!




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan