5 Pertandingan Menentukan Berebut Zona Champions di Liga Premier

"Liverpool ternyata masih kesulitan masuk posisi empat besar."

Berita | 31 March 2021, 11:30
5 Pertandingan Menentukan Berebut Zona Champions di Liga Premier

Libero.id - Dengan berakhirnya jeda internasional di depan mata, perhatian mulai beralih kembali ke persaingan terakhir di liga domestik musim ini.

Nah, kali ini kita akan membahas persaingan empat besar Liga Premier, di mana kita akan membahas lima pertandingan utama yang akan sangat menentukan siapa yang lolos ke Liga Champions musim depan.

11 April: West Ham United vs Leicester City

West Ham United sadar bahwa mereka perlu mencatat kemenangan jika mereka ingin mengubah musim brilian mereka menjadi musim yang tak terlupakan.

Leicester City saat ini duduk di tempat ketiga atau tujuh poin di atas West Ham. Karena itu, The Hammers harus menyadari bahwa tiga poin ini akan menjadi sangat penting.

16 April: Everton vs Tottenham Hotspur

Untuk urutan kedelapan, Everton, dan urutan keenam, Tottenham Hotspur, menjadi duel yang ditandai dengan ketidakkonsistenan mereka.

Pertarungan ini dapat menghasilkan kesimpulan yang sukses, terutama mereka yang keluar sebagai pemenang.

Dengan Everton tertinggal lima poin dari posisi empat besar dan satu pertandingan tersisa, dan tiga poin dari Tottenham, kualifikasi Liga Champions adalah kemungkinan yang sangat nyata.

Pertandingan krusial ini menjanjikan akan menjadi thriller. Bagaimanapun, itu berakhir 5-4 untuk The Toffees ketika mereka terakhir bertemu di putaran kelima Piala FA pada Februari 2021.

24 April: West Ham United vs Chelsea

Untuk Chelsea, selain dari empat aspirasi teratas mereka, mereka ingin mengamankan Piala FA kesembilan dan Liga Champions.

Tantangan ini akan menguji skuad Thomas Tuchel hingga batasnya, dan tugas berat mereka termasuk perjalanan ke Stadion London hanya beberapa hari sebelum potensi semifinal Liga Champions.

Chelsea berpeluang melakukan itu jika mereka berhasil mengatasi Porto di perempat final, pertandingan yang sangat bagi keduanya mengukir sejarah.

1 Mei: Manchester United vs Liverpool

Liverpool sadar mereka harus mengakhiri musim dengan sempurna untuk mengubah musim sulit menjadi musim yang sukses.

The Reds akan menghadapi tim-tim di bawah mereka di klasemen hingga bertandang ke Old Trafford hanya dalam waktu satu bulan. Mereka berharap bisa mendapatkan hasil bagus di laga tersebut, termasuk mengemas kemenangan atas MU.

23 Mei: Leicester City vs Tottenham Hotspur

Leicester City menghadapi akhir musim yang menakutkan, dengan perjalanan ke Old Trafford dan Stamford Bridge. Belum lagi pertandingan kandang melawan Tottenham di hari terakhir.

Leicester berharap tempat Liga Champions mereka diamankan sebelum pertandingan kontra Spurs.

Harapan empat besar mereka pada musim 2019/2020 padam pada penentuan hari terakhir bersama Manchester United. Jadi, jika itu terjadi hingga hari terakhir, mereka akan berharap menghindari pengulangan kali ini melawan tim asuhan Jose Mourinho.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network