Kisah Sergio Aguero Telepon Lionel Messi 10 Menit Jam 9 Pagi

""Tapi kenapa kamu menelepon saya?" kata Messi."

Feature | 05 April 2021, 05:58
Kisah Sergio Aguero Telepon Lionel Messi 10 Menit Jam 9 Pagi

Libero.id - Sergio Aguero dan Lionel Messi adalah rekan sekaligus teman senegara, dan pemain berusia 32 tahun tersebut tampak sedang menelepon La Pulga saat siaran langsung di Twitch.

Selama pandemi, mantan pemain Atletico Madrid itu secara rutin melakukan streaming game online dan bermain FIFA. Selama melakukan streaming game online, Aguero beberapa kali mengejutkan penontonnya dengan menelepon pemenang Ballon d’Or enam kali tersebut. Kita bisa melihat Aguero menelpon kapten timnas Tango dalam video di bawah ini,

Duo Argentina itu melakukan obrolan 10 menit yang dimulai dengan Messi bertanya kepada Aguero mengapa ia meneleponnya pada pukul sembilan pagi. Obrolan keduanya kemudian beralih saat bintang Manchester City itu merayakan ulang tahunnya pada 2 Juni 2020,

Keseluruhan panggilan itu tentu saja dalam bahasa Spanyol tetapi banyak dari satu juta penggemar Aguero menyukai fakta bahwa pemain jebolan akademi Independiente itu dengan santai menelepon salah satu pesepakbola terbaik sepanjang masa tersebut.

"Apa yang terjadi pada Anda hari ini ketika Anda menelepon saya pada pukul sembilan pagi," Messi memulai obrolan.

"Saya harus melakukan tes (COVID-19)," jawab Aguero.

"Tapi kenapa kamu menelepon saya?" Messi meminta untuk kedua kalinya.
"Pukul sembilan pagi? ... Aku?" Aguero yang bingung membalas teman dan rekan setimnya.

“9 atau 10 saya tidak tahu, di sana. Ya, kapan saya akan mengikuti tes,” jelas Messi.

Aguero sendiri tidak memiliki alasan khusus kenapa ia menelpon Messi,

"Saya tidak tahu, itu untuk mengucapkan selamat pagi kepada Anda. Hanya saja saya melihat Anda di telepon saya dan saya berkata 'Hei, keren, '... Saya bosan dan baiklah, saat itu jam 9 pagi dan saya bilang saya akan menelepon ... Apa yang saya tahu? "

Pemain bernomor punggung 10 di Etihad Stadium itu mengatakan kepada Messi bahwa mereka tidak akan bisa menghabiskan ulang tahunnya yang ke-32 bersama dan dengan bercanda menyebut La Pulga "brengsek" sebelum menanyakan apa yang Messi dapatkan untuknya.

Dalam live streaming bermain FIFA, Aguero juga tampak melakukan hal yang menyita banyak perhatian penggemarnya, dimana ia sepertinya tidak terlalu menyukai Juergen Klopp dengan menempatkan manajer Jerman itu ke dalam tempat sampah. Kemudian seseorang mengedit video streaming tersebut dan mengedit video tersebut menjadi lucu dengan  menunjukkan apa yang ada di pikiran striker beradarah latin itu saat melihat kartu dari manajer rival mereka di Liga Premier.

Musim depan, kita tidak akan melihat lagi Aguero bermain bersama Manchester City dan tentu saja kenangan serta prestasi yang ia buat bersama The Citizens selama kurang lebih 10 tahun akan selalu dikenang, meski agaknya perpisahannya di musim ini rasanya kurang layak karena kemungkinan besar tidak akan ada penggemar yang melepasnya secara langsung di Etidah Stadium berkat pandemi COVID-19.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network