Kisah Neymar Memperkenalkan Rainbow Flick

"Mencoba gerakan ini adalah satu hal, tetapi melakukannya dengan tingkat akurasi 100% rasanya sungguh sulit."

Feature | 05 April 2021, 12:22
Kisah Neymar Memperkenalkan Rainbow Flick

Libero.id - Neymar. Ringkas tapi bertenaga. Nama itu seperti mengandung granat yang sewaktu-waktu siap meledak. Tidak ada Neymar lain yang publik sepak bola kenal selain pemain kelahiran Sao Paulo, 5 Februari 1992 itu .

Tapi ada dua cara pandang untuk menempatkan sosok yang satu itu. Neymar tak lepas dari kontroversi. Ya, sejarah pemain hebat memang kadang begitu: disertai sedikit banyak bumbu-bumbu.

Neymar, pada satu sisi, tak bisa dielakkan lagi dikenal karena sikapnya yang konyol dan agak berlebihan terutama soal kontak fisik. Dia beberapa kali kedapatan melakukan diving. Karena itu namanya tidak populer diantara percakapan yang membahas tentang fair play.

Namun, meski begitu, di sisi yang lain pecinta olahraga ini yang mungkin tidak terlalu menyukai Neymar, tidak juga dapat dapat menyangkal bahwa dia adalah salah satu yang terhebat yang pernah memakai sepasang sepatu indah yang juga menghasilkan keindahan.

Sepanjang karirnya di sepak bola Eropa, pemain berusia 29 tahun ini telah mencetak banyak sekali gol dan dia juga banyak memberikan assist, dan tidak seperti kebanyakan pemain sepak bola elit lainnya, penyerang dengan kaki lincah ini telah berkembang pesat di level timnas juga.

Neymar sukses menggabungkan pengapiannya yang menakjubkan untuk klub dan negara dengan penampilan reguler dari keterampilan dan bakatnya luar biasa.

Dan kali ini kita akan melihat satu momen saja yang menunjukkan bahwa seorang Neymar adalah salah satu penghibur terbaik dalam permainan ini. Dan itu terjadi pada tahun 2018, saat dia dan Paris Saint-Germain membawa pertunjukan yang menyenangkan secara estetika ke tingkat yang sama sekali baru.

Neymar bersama PSG

Selama kemenangan 3-1 untuk PSG melawan Angers di Ligue 1, pemain Brasil itu memutuskan untuk menciptakan gerakan keterampilan baru dan itu belum pernah ditiru ulang secara sempurna oleh pemain manapun hingga saat ini.

Entah dari mana datang pikiran, di waktu tambahan, Neymar memutuskan untuk melakukan 'umpan rainbow flick' yang mendarat dengan sempurna di rekan setimnya.

Mencoba gerakan ini adalah satu hal, tetapi melakukannya dengan tingkat akurasi 100% rasanya sungguh sulit luar biasa.

Neymar tampak enteng saja memamerkan skill-nya itu. Mungkin kita semua pernah melihat Neymar melakukan gerakan tipuan cantik tetapi hanya sedikit yang menyaksikannya memberikan sentuhan unik seperti halnya di atas.

Tampaknya aneh bahwa momen ajaib pemain Brasil itu saat melawan Angers tidak dibicarakan lebih banyak di masa sekarang, tetapi semoga penghargaan kami untuk cuplikan kecemerlangan di atas mengubah semua itu.

Dan para penggemar sepak bola akan berharap untuk melihat yang terbaik dari dirinya lagi dalam beberapa bulan mendatang setelah musim 2020/21 yang dilanda cedera.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network