Kisah Xavi Berantem dengan Neymar Saat Parade Perayaan Barcelona

"Xavi tampak mendorong dengan keras Neymar."

Feature | 06 April 2021, 02:07
Kisah Xavi Berantem dengan Neymar Saat Parade Perayaan Barcelona

Libero.id - Neymar menghancurkan hati banyak penggemar Barcelona ketika dia hengkang ke Paris Saint-Germain pada 2017 yang silam. Selama dia berseragam raksasa Catalan, penyerang asal Brasil itu tampil brilian. Neymar mencetak 105 gol dalam 186 pertandingan dan membentuk kerja sama kolektif yang hebat dalam wujud trio dengan Luis Suarez dan Lionel Messi.

Dalam beberapa tahun terakhir, Neymar telah dikaitkan akan kembali ke Barcelona.

Tapi faktanya kabar itu cuman jadi isapan jempol belaka. Tapi sekali lagi, angin segar kembali bertiup ke arah Camp Nou.

Menurut surat kabar Catalan Ara, yang mengutip Marca, Neymar telah memberi tahu Barcelona bahwa dia bersedia untuk kembali ke klub.

Klaim itu didukung oleh mantan pencari bakat Barcelona Andre Cury, yang baru-baru ini mengatakan: "Neymar akan bermain dengan Messi lagi, bukan di PSG tapi di Barcelona."

Jadi, saat dalam suasana yang saling tertaut itu, situs olahraga online Givemesports telah memutuskan untuk melakukan perjalanan menyusuri jalan kenangan dan mengingat momen yang agak aneh antara Neymar dan salah satu pemain Barcelona.

Seperti yang kita tahu, Neymar adalah karakter yang penuh warna tetapi dia juga dapat membuat orang lain kesal dari waktu ke waktu. Dan satu orang yang berhasil dibuat kesal oleh Neymar adalah mantan rekan setimnya di Barcelona, Xavi Hernandez

Untuk memperjelas hal di atas, mari kembali pada tahun 2015, saat Barcelona mengadakan parade bus atap terbuka untuk merayakan gelar La Liga mereka di musim itu.

Dalam sebuah rekaman video, Xavi terlihat bertengger di sisi bus ketika dia berbalik badan dan melihat Neymar akan bergerak ke sisinya, Xavi lantas mendorong wajah dan badan Neymar. Tonton momennya di bawah ini:


Mereka yang menonton pawai akan dibuat bingung dengan tindakan Xavi. Dia kemudian menjelaskan mengapa dia merasa perlu memperlakukan Neymar seperti itu.

"Dia (Neymar) mencoba melepas sepatu saya dan mendorong saya ketika saya berada di pinggir bus," katanya kepada surat kabar Qatar Sport, menurut Independent.

“Saya mengatakan bahwa mereka harus berhenti mengacau dan berkonsentrasi pada orang-orang yang keluar untuk melambai saat bus lewat.


"Bagaimanapun juga, parade ini untuk orang-orang (para fans). Tidak apa-apa memiliki tiga atau empat bir, tetapi parade ini untuk orang-orang dan ini adalah kesempatan bagi kami untuk berterima kasih kepada mereka atas dukungannya. Anda tidak bisa hanya melakukan apa yang ingin Anda lakukan. "

Tak perlu dibicarakan secara berlebihan bahwa kejadian tersebut sebetulnya biasa saja dan masih dalam tahap wajar.

Kejadian itu tidak juga dapat dikatakan merusak hubungan Xavi dan Neymar.

Dengan kesulitan Barcelona dalam beberapa tahun terakhir, Legenda Barca itu diyakini tidak bakal ragu untuk menyambut potensi kembalinya Neymar ke klub yang membesarkan namanya.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network