Momen Pelatih Liverpool Ngomel ke Wasit Setelah Takluk di Madrid

"Sadio Mane menjadi alasan utama Klopp mengatakan tidak adil."

Berita | 07 April 2021, 10:43
Momen Pelatih Liverpool Ngomel ke Wasit Setelah Takluk di Madrid

Libero.id - Liverpool tampil buruk saat mereka dikalahkan Real Madrid di leg pertama perempat final Liga Champions pada Selasa (6/4/2021) malam waktu setempat.

Kekalahan itu tentu saja menyesakkan karena The Reds memiliki modal bagus saat melakukan perjalanan ke Spanyol. Mereka sempat menumbangkan Arsenal di Liga Premier, meski akhirnya menyerah di Madrid.

Madrid selaku tuan rumah memimpin 2-0 di babak pertama berkat gol dari Vinicius Junior dan Marco Asensio.

Mohamed Salah kemudian membalas satu gol tak lama setelah turun minum, tapi Vinicius Jr mencetak gol keduanya dengan 25 menit tersisa.

Tidak ada gol lagi, yang berarti Liverpool harus membalikkan defisit dua gol pada leg kedua pekan depan.

Klopp tampaknya tidak senang ketika mendengar peluit akhir. Pelatih asal Jerman itu menghadapi wasit Felix Brych saat kedua belah pihak keluar dari lapangan.

Seperti diberitakan Sky Sports Jerman, Klopp berkata dalam bahasa Jerman: "Itu buruk! Tidak adil!"

Sementara Brych membalas menjawab: "Apa yang kamu lakukan sekarang juga tidak adil."

Jadi, apa yang membuat Klopp sangat marah?

Dia menjelaskan dalam wawancara pasca pertandingan bahwa aksinya itu berkaitan dengan kurangnya tindakan yang diambil atas perawatan Sadio Mane.

Pemain Senegal itu beberapa kali turun lapangan pada malam itu. Tapi, pada banyak kesempatan, tidak melakukan pelanggaran. Klopp menuduh Brych membuat keputusan 'pribadi' terhadap Mane.

“Situasi dengan Sadio, saya harus mengatakan apa yang dilakukan wasit malam ini, saya tidak mengerti. Bagi saya itu adalah sesuatu yang pribadi, karena dia menangani situasi dengan Sadio, yang jelas merupakan pelanggaran, seperti diving atau semacamnya, "kata Klopp kepada Goal, dilansir Givemesport.

"Dan sejak saat itu, setiap kali Sadio jatuh, dia tidak bisa mendapatkan apa-apa lagi. Itu tidak benar,” tuturnya. “Itulah yang saya katakan padanya setelah pertandingan, bahwa saya hanya berpikir dia tidak adil dengan Sadio, dan begitulah adanya.”

“Itu tidak mengubah apa pun. Dia tidak kalah dalam pertandingan, kami tidak cukup bagus, tapi pada saat-saat ini Anda hanya perlu wasit yang baik. Itu sudah cukup,” timpalnya.

Klopp akan berharap timnya menampilkan performa yang jauh lebih baik pada leg kedua di Anfield pekan depan.

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Liverpool


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network