'Neymar dan Ronaldinho Punya Segalanya Tapi Tidak Memberikan Segalanya'

"Ludovic Giuly punya perhitungan tersendiri tentang dua superstar asal Brasil itu."

Berita | 08 April 2021, 13:55
'Neymar dan Ronaldinho Punya Segalanya Tapi Tidak Memberikan Segalanya'

Libero.id - Baik Neymar maupun Ronaldinho adalah salah satu talenta terbaik yang dimiliki Brasil dan kemampuan keduanya dalam urusan mengolah si kulit bundar tak perlu diragukan lagi serta prestasi mereka di kancah dunia benar-benar luar biasa.

Mantan pemain sayap PSG dan Barcelona, Ludovic Giuly membuat sebuah perbandingan yang berani antara Neymar dan Ronaldinho. Pemain yang kini berusia 44 tahun itu berbicara kepada Telefoot, sebuah program televisi soal sepak bola yang dibuat oleh stastisun televsi TF1.

"Saya akan membandingkan Ronaldinho dan Neymar pada level karier,” ujar Giuly.

“Mereka memiliki segalanya, tetapi mereka tidak memberikan segalanya untuk menjadi lebih tinggi."

Neymar memang dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di dunia saat ini, tetapi pemain sayap Brasil berusia 29 tahun itu dikritik karena tidak mencapai level yang diharapkannya. Mantan jebolan akademi Santos itu baru-baru ini menjadi berita utama setelah ia kehilangan kesabaran dan diusir keluar lapangan karena 'menantang' Tiago Djalo dalam kekalahan mengejutkan 1-0 PSG dari Lille.

Rekaman lebih lanjut menunjukkan bahwa Neymar dan Djalo melanjutkan ‘pertempuran’ mereka di luar lapangan selama pertengkaran sengit di terowongan.

Neymar telah dikaitkan dengan mantan klub Barcelona di tengah ketidakpastian seputar masa depannya di Parc des Princes Kontrak eks bintang Barcelona saat ini dengan PSG akan berakhir musim panas mendatang, dengan laporan terbaru menunjukkan bahwa pemain kelahiran 1992 itu telah menunda pembicaraan mengenai kontrak baru yang disodorkan manajemen PSG.

Giuly sendiri mengakui bahwa ia berharap Neymar akan bertahan di PSG, dengan mengatakan bahwa kesepakatan baru akan menunjukkan "cinta dan komitmennya kepada klub." Mantan pemain internasional Prancis itu merasa komitmen Neymar bersama tim Paris adalah sesuatu yang sangat penting.

"Tentu saja, itu adalah pesan penting bagi kami, untuk rekan satu timnya dan untuk para pendukung. Dia menunjukkan cinta dan komitmennya kepada klub, itu sesuatu yang sangat penting."

Neymar menjadi pemain termahal dalam sejarah sepak bola setelah PSG mengeluarkan biaya rekor dunia sebesar 200 juta Poundsterling untuk mengontraknya dari Barcelona pada 2017. Pemain sayap PSG telah membuat 105 penampilan untuk klub Prancis, mencetak 83 kali dan mencatat 47 assist.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network