Selamat Ulang Tahun!

Kartu Merah Ibrahimovic Diduga Karena Wasit Salah Dengar

"Wasit mungkin mendengar 'strano' sebagai 'bastardo'."

Berita | 11 April 2021, 01:45
Kartu Merah Ibrahimovic Diduga Karena Wasit Salah Dengar

Libero.id - Zlatan Ibrahimovic kemungkinan akan mengajukan banding atas kartu merah yang didapatnya setelah tampil sejam melawan Parma di laga Serie A. Striker Milan itu yakin wasit salah paham tentang apa yang dia katakan.

Pemain asal Swedia itu langsung mendapat kartu merah (tanpa kartu kuning) saat timnya dalam posisi unggul 2-0 di Stadio Tardini.

Dia tampak bingung dengan keputusan wasit Fabio Maresca, yang tidak asing dengan kontroversi, pernah terlibat bentrok dengan pelatih Inter Antonio Conte pada Januari.

Menurut Sky Sport Italia dan apa yang dikatakan Ibrahimovic kepada pelatih Milan Stefano Pioli, kartu merah itu mungkin karena kesalahpahaman.

Ibrahimovic tampaknya berkata setelah diskusi tentang pelanggaran: "Ah, jadi Anda tidak peduli apa yang saya katakan? Sepertinya aneh… ”dengan nada sarkastik.

Sebaliknya, wasit mungkin mendengar 'strano' atau aneh sebagai 'bastardo' - yang artinya umpatan sangat kasar.

Masih harus dilihat apa yang ditulis wasit dalam laporannya, apakah ada bukti video atau audio untuk digunakan oleh Ibrahimovic dalam bandingnya.

Hukuman otomatis kartu merah langsung sering kali berupa larangan dua pertandingan, tetapi itu dapat dikurangi menjadi satu laga saat naik banding.

Setelah kartu merah Ibrahimovic, permainan langsung berubah. Milan yang unggul lebih dulu lewat Ante Rebic dan Franck Kessie balik dikurung Parma.

“Zlatan mengatakan kepada saya bahwa dia membahas sesuatu dengan wasit untuk sementara waktu, tetapi tidak menunjukkan kurangnya rasa hormat dan sama sekali tidak menghinanya. Saya belum berbicara dengan Maresca, jadi saya tidak tahu," kata pelatih Milan Stefano Pioli.

"Zlatan memberitahuku, hal terakhir yang dia katakan adalah: 'Jadi kamu tidak tertarik dengan apa yang aku katakan?' Aku tidak ada di sana, jadi aku tidak tahu. Yang positif adalah tim saya berhasil mendapatkan kemenangan dengan determinasi yang tinggi," ujar Pioli.




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan