5 Bukti Cristiano Ronaldo Pemain yang Sangat Murah Hati

"Sampai sekarang dia terus mencari wanita yang memberinya burger gratis ketika kecil. Agennya dibelikan pulau."

Feature | 13 April 2021, 13:28
5 Bukti Cristiano Ronaldo Pemain yang Sangat Murah Hati

Libero.id - Tidak dapat disangkal bahwa Cristiano Ronaldo adalah salah satu pesepakbola terhebat yang pernah ada.

Lahir dari keluarga yang kurang mampu, perjalanan hidup Ronaldo hingga bisa sukses seperti sekarang layak untuk dipuji, bahkan terlepas dari semua uang dan keternaran yang dimilikinya, pria Portugal itu terkenal karena sifatnya yang membumi dan terus-menerus membuat berita untuk tindakan amalnya.

Di level klub maupun bersama negaranya, CR 7 terbilang sangat sukses, bahkan ia terbilang sangat menikmati masa baktinya bersama tim top Eropa seperti Manchester United, Real Madrid dan Juventus, ia sendiri menggunakan status bintangnya untuk memberikan dampak positif pada kehidupan orang-orang. Dilansir dari sportskeeda.com, setidaknya ada 5 momen dimana CR 7 membuktikan bahwa ia adalah pesepakbola yang berhati besar.

5. Pencarian Cristiano Ronaldo untuk wanita yang memberinya burger gratis

Dalam wawancaranya bersama jurnalis ternama, Piers Morgan, Cristiano Ronaldo mengaku ingin mencari wanita yang memberinya burger gratis saat kecil.

Pria berusia 36 tahun itu menceritakan sebuah kisah dari masa kecilnya, ketika ia dan teman-temannya pergi ke McDonald's di dekat lapangan Sporting CP. Di sana, mereka diberikan burger gratis oleh tiga wanita yang bekerja di sana.

CR 7 juga menyatakan bahwa ia ingin mengajak para wanita itu keluar untuk makan malam, entah di Turin atau di Lisbon.

4. Cristiano Ronaldo Memberikan hadiah jam tangan kepada seluruh rekan satu timnya setelah memenangkan La Decima

Ketika Real Madrid memenangkan Liga Champions pada tahun 2014, itu adalah momen yang sangat penting bagi klub, Los Blancos menjadi klub pertama di Eropa yang memenangkan 10 gelar Liga Champions. Pasangan dari Georgina Rodríguez itu memainkan peran kunci dalam kesuksesan anak asuh Carlo Ancelotti musim itu, dengan mencetak 17 gol di Liga Champions.

Rasa bangga dan gembira setelah memenangkan La Decima membuat Cristiano Ronaldo menghadiahkan jam tangan kepada seluruh rekan satu timnya, masing-masing senilai 8.200 Eueo dan disetiap jam tangan tertulis nama pemain, 'La Decima' dan 'CR7'.

3. Ketika Cristiano Ronaldo memberi agennya sebuah pulau di Yunani

Jorge Mendes adalah salah satu agen sepak bola paling terkenal di dunia. Kliennya termasuk orang-orang seperti Cristiano Ronaldo, penjaga gawang Manchester United, David De Gea, manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho dan gelandang Everton, James Rodriguez.

Ronaldo dan Mendes memiliki hubungan dekat. Faktanya, ketika Mendes menikah pada 2015, penyerang Portugis itu dilaporkan memberi teman sekaligus agennya sebuah pulau di Yunani meski 'Agen Super' itu adalah orang yang sangat kaya raya.

2. CR 7 memberikan Sepatu Peraknya kepada Nani

Menjuarai turnamen Euro 2016 adalah momen bersejarah bagi timnas Portugal, begitu pula bagi Cristiano Ronaldo. Sayangnya, Ronaldo tidak mampu memberikan banyak kontribusi di final saat melawan Prancis, karena mengalami cedera. Meskipun demikian, pemain berusia 36 tahun itu memenangkan Sepatu Perak, setelah mencetak tiga gol dan memberikan tiga assist di turnamen tersebut.

Mantan pemain sayap Manchester United, Luis Nani adalah salah satu pemain yang berperan penting dalam laga final yang digelar Stade de France itu dan melalui Instagram pribadinya, @luisnani, menyatakan bahwa Cristiano Ronaldo telah memberinya Sepatu Perak karena kontribusinya di turnamen.

1. Menolak Tato

Tato telah menjadi bagian integral dari budaya modern, dengan berbagai atlet telah banyak mentato diri mereka sebagai bentuk kesenian.

Namun, Cristiano Ronaldo menolak budaya popouler tesebut, sang penyerang Juventus itu secara teratur mendonorkan darah dan hal tersebut menjadi alasan kenapa ia tidak mentato dirinya. Anak Maria Dolores dos Santos Aveiro itu sangat teratur dalam hal mendonor darah, dan sering berbagi postingan di akun media sosialnya untuk mengajak orang-orang disekitarnya mendonorkan darah.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network