12 Bintang Bola yang Ketahuan Naik Transportasi Umum, Hidup Sederhana

"Selain Mesut Oezil, pernah seluruh skuad timnas Jerman naik kereta api bawah tanah."

Feature | 13 April 2021, 13:58
12 Bintang Bola yang Ketahuan Naik Transportasi Umum, Hidup Sederhana

Libero.id - Seorang pemain sepak bola sejatinya sama seperti kita. Mantan playmaker Arsenal Mesut Oezil menunjukkan betapa dia orang biasa dengan menggunakan kereta untuk tur tamasya. Tapi bintang asal Jerman itu bukanlah pesepakbola pertama yang berada di kerumunan di jam sibuk dan melakukan perjalanan dengan The Tube (sebutan kereta bawah tanah London.)

Siapa saja orang-orang penting dalam sepak bola yang pernah terlihat menggunakan jasa transportasi legendaris di Inggris itu. Ini dia daftarnya :

1. Timnas Jerman

Bukan seorang melainkan tim. Bukan klub melainkan negara. Inilah Jerman. Sebelum mereka bermain melawan Inggris dalam pertandingan persahabatan di Wembley pada 2013, Per Mertesacker, Mats Hummels dan manajer Joachim Low mencoba kereta bawah tanah.

Mereka 'berkelana' di Jalur Bakerloo, berbicara dengan penumpang lain dan melakukan yang terbaik untuk menyesuaikan diri dengan penduduk setempat. Mereka mengatakan bahwa mereka melakukannya untuk menghindari jalanan padat di London.

2. Christian Eriksen dan Eric Dier

Libero.id

Eric Dier dan Christian Eriksen

Salah satu cara agar cepat akrab ialah berpergian bersama. Mantan bintang Spurs Eriksen dan Dier tampak berada di kereta bawah tanah London, sehari setelah merayakan kemenangan 4-1 atas Sunderland pada 2016.

Mereka tampak riang saat bercanda satu sama lain dengan penumpang, lalu berpose bahagia untuk mereka. Tidak ada kabar di mana mereka turun, tetapi mereka menikmati waktu istirahat sebelum pertandingan penting melawan Leicester.

3. Wilfried Zaha

Setelah pertandingan melawan Manchester City pada tahun 2016 di Etihad, Zaha terlihat menyelesaikan perjalanan terakhirnya pulang dengan kereta bawah tanah London.

Dan seperti seorang musafir berpengalaman, dia memakai beberapa headphone dan tidak siap untuk berbicara dengan penumpang lain, Zaha lebih memilih untuk menyendiri.

4. Juan Mata

Libero.id

Juan Mata

Sebelum Juan mata bergabung dengan Man United, dia tertangkap basah naik kereta bawah tanah London. Semua orang tahu betapa berkeringatnya Anda ketika berada di bawah tanah. Juan Mata seharusnya membuang topinya!

5. Joey Barton

Salah satu penggemar yang antusias memutuskan untuk membagikan snap-nya di Twitter, memberi tahu dunia bahwa Joey sedang berada di kereta bawah tanah, dan menurut kami itu patut dipuji.

6. Peter Crouch

Mencoba menyamar sebisa mungkin, Peter mengenakan topi bisbol menutupi wajahnya dan kemeja putih agar terlihat seperti pria biasa.

Itu adalah Jumat malam yang sibuk, tetapi usaha Peter sia-sia, dengan tubuh tingginya dia tetap dikenali.

7. Hatem Ben Arfa

Libero.id

Hatem Ben Arfa

Tak lama setelah mengenakan Toon hitam dan putih alias jersey Newcastle, Ben Arfa mengisi ulang kartu Oyster-nya untuk bisa menggunakan kereta bawah tanah London. Seorang penggemar yang bersemangat berhasil mendapatkan jepretan dengan idolanya itu.

8. Marc Albrighton

Albrighton bepergian dengan menggunakan kereta bawah tanah, gambar itu diambil dengan perkiraan Albrighton berada di garis Distrik dan Hammersmith dan Kota, itu terjadi pada 2012 setelah pertandingan melawan West Ham United.

9. Vlad Chiriches

Anda tidak akan pernah mengenalinya. Mantan gelandang tengah Spurs ini bisa saja tidak terlihat sama sekali berada di kereta bawah tanah, jika salah satu penggemar bermata elang tidak memotret gambar ini.

Berpakaian santai dengan hoodie dan jeans, dengan earphone yang terpasang di telinganya, Chiriches tampak nyaman menggunakan moda transportasi murah itu.

10. Lewis Holtby

Libero.id

Lewis Holtby

Saat dipinjamkan ke Fulham, gelandang Jerman itu membuat dirinya disayangi oleh para pendukung The Cottagers itu karena dia hebat tapi rendah hati sebab Holty menggunakan kereta bawah tanah untuk pulang setelah dia baru saja membintangi kemenangan 1-0 atas Newcastle pada tahun 2014.

11. Christian Gross

Ketika Christian Gross resmi ditunjuk sebagai pelatih di Tottenham Hotspur pada tahun 1997, dia memutuskan untuk menggunakan kereta bawah tanah london untuk datang ke konferensi persnya.

Bangga atas usahanya, dia kemudian memberitahu sekelompok wartawan (dengan bangga menunjukkan travelcardnya) dan menyebutnya "tiket impiannya." Setahun kemudian dia dipecat, tetapi orang-orang tidak akan pernah melupakan momen itu.

12. Roberto Mancini

Ketika reporter SunSport, Gary Stonehouse melihat Roberto Mancini di kereta bawah tanah London, dia tidak sabar untuk segera menghampirinya. Dan benar saja itu Mancini.

Setelah mengobrol ternyata don dari Italia itu menuju ke Wembley untuk melihat pertandingan semifinal antara mantan klubnya Man City dengan Arsenal.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network