Robin Gosens Akhirnya Mendapat Jersey CR7, Tapi Diprank Temannya

"Dia hanya bisa ketawa menyadari peristiwa itu."

Viral | 14 April 2021, 11:45
Robin Gosens Akhirnya Mendapat Jersey CR7, Tapi Diprank Temannya

Libero.id - Masih ingat dengan Robin Gosens? Bek Atalanta Bergamo yang gagal mendapat jersey Cristiano Ronaldo dalam momen pertukaran jersey usai laga. Pemuda berusia 26 tahun itu kembali menjadi sorotan.

Bukan karena kesedihannya gagal mendapatkan jersey CR7, tapi cerita Gosens mendapat hadiah spesial berupa jersey Cristiano Ronaldo. Cerita berawal ketika rekan setim Gosens di Atalanta, Hans Hateboer, mengejutkan bek Jerman itu dengan memberinya hadiah spesial.

Hateboer, pemain asal Belanda, membeli jersey Juventus dengan nama dan nomor Ronaldo di bagian belakang untuk rekannya tersebut. Dia sepertinya ingin mengejutkan Gosens alias melakukan prank dengan pemberian jersey tersebut.

Sebuah video menunjukkan Gosens membuka hadiahnya dan memperlihatkan jersey Ronaldo di ruang ganti Atalanta. Sementara Hateboer berada di samping Gosens seolah tak menyadari dengan isi paket yang diterima Gosens.

Situasi itu membuat Gosens ingat saat dirinya mencoba bertukar kaos dengan pemenang Ballon d'Or lima kali tersebut.

Berbicara dalam biografi Dreams are Worth, Gosens berkata. "Setelah pertandingan melawan Juventus, saya mencoba untuk memenuhi impian saya memiliki (sebuah) jersey Ronaldo.

"Setelah peluit akhir, saya pergi kepadanya. Bahkan, tidak mengumumkan kepada publik untuk merayakan. Tapi, Ronaldo tidak menerimanya. Saya bertanya: 'Cristiano, bolehkah saya memiliki baju Anda?'. Dia bahkan tidak melihatku, dia hanya berkata: Tidak!" ungkapnya.

Gosens menjelaskan bahwa dia meninggalkan pertukaran jersey yang gagal itu dengan perasaan ‘kecil’. Dia bersikeras bahwa percakapan yang ‘memalukan’ itu tidak dilihat orang lain. Perasaan itu yang dia rasakan dan berusaha menyembunyikannya.

"Saya tersipu malu. Saya pergi dan merasa kecil,” kenangnya. "Kamu tahu momen ketika sesuatu yang memalukan terjadi dan kamu melihat sekeliling untuk melihat apakah ada yang menyadarinya? Itulah yang kurasakan dan berusaha menyembunyikannya."

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network