Selamat Ulang Tahun!

12 Pembelian Villas-Boas di Chelsea, 3 Pemain Terlihat Dahsyat Sekarang

"Diam-diam Andre Villas-Boas mampu menunjukkan kehebatannya mencium penampilan pemain."

Feature | 19 April 2021, 12:45
12 Pembelian Villas-Boas di Chelsea, 3 Pemain Terlihat Dahsyat Sekarang

Libero.id - Andre Villas-Boas bisa dibilang pelatih Chelsea terburuk di era Roman Abramovich. Direkrut dari FC Porto pada 2011 sebagai kedatangan kedua Jose Mourinho, arsitek masa depan Tottenham Hotspur itu dipecat dalam waktu tujuh bulan setelah kedatangannya di Stamford Bridge.

Namun, untuk semua kritik yang bisa Anda ajukan kepada Villas-Boas di seluruh mantra terkutuknya di London Barat, Anda tidak bisa menuduhnya mengacau di jendela transfer.


Villas-Boas di Stamford Bridge

Itu karena 12 rekrutan yang berhasil dilakukan Villas-Boas selama jendela musim panas 2011 dan periode musim dingin 2012. Perekrutan itu terlihat luar biasa hampir satu dekade ke depan.

Sementara beberapa akuisisi Villas-Boas mungkin tidak terlihat sangat mengesankan pada saat itu, walau beberapa pemain yang diburu pelatih Portugal itu kemudian menjadi pemain terbaik dalam bisnis ini.

Sekarang, jelas tidak mungkin untuk mengetahui seberapa banyak peran secara pribadi dimainkan Villas-Boas dalam kedatangan mereka. Tapi, tidak ada yang dapat dihindari dari fakta bahwa masa jabatannya dipenuhi dengan pembelian level tertinggi.


Penandatanganan Villas-Boas di Chelsea

Penasaran? Saya berpikir banyak, jadi pastikan untuk memeriksa satu area di mana Villas-Boas benar-benar unggul di Stamford Bridge di bawah ini:


1. Thibaut Courtois

Libero.id

Kredit: twitter.com/chelseafc

Segera dipinjamkan ke Atletico Madrid, Courtois memenangkan Liga Premier dua kali ketika dia kembali ke The Blues. Dia sekarang dipuja sebagai salah satu kiper terbaik dunia di Real Madrid.


2. Oriol Romeu

Didapatkan dari barisan muda Barcelona, Romeu tidak pernah mencapai ketinggian yang diharapkan darinya saat merumput di Stamford Bridge. Tapi, pemain Spanyol itu sekarang menjadi bagian dari furniture di Southampton dengan lebih dari 200 pertandingan bersama Soton.


3. Romelu Lukaku

Libero.id

Kredit: twitter.com/chelseafc

Oh, jangan pedulikan pria ini, karena dia kemudian menjadi salah satu pemain nomor sembilan terbaik dunia. Pemain Belgia ini secara teratur mencetak gol bersama Everton, Manchester United, dan Inter Milan sejak kepergiannya dari Stamford Bridge.


4. Juan Mata

Penandatanganan yang terinspirasi oleh semua akun, Mata memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Chelsea di kedua musim penuhnya di London Barat. Itu diwujudkannya sebelum pindah ke Old Trafford, di mana dirinya telah menuai lebih dari 250 penampilan.


5. Ulises Davila

Tidak semua orang yang dibawa Villas-Boas ke Chelsea sempurna dengan 'Sensasi Meksiko' yang tidak pernah membuat penampilan senior untuk klub. Dia saat ini tinggal di Wellington Phoenix FC.


6. Raul Meireles

Setelah memenangkan penghargaan PFA Fans 'Player of the Year di Liverpool, Meireles terbukti menjadi keajaiban satu musim di Chelsea, mencetak gol ajaib di perempat final Liga Champions.


7. Sam Hutchinson

Setelah pensiun dini karena masalah cedera, The Blues merekrut kembali Hutchinson pada Desember 2011 - membuat enam penampilan di tim utama - dan saat ini memulai perdagangannya di Sheffield Wednesday.


8. Kenneth Omeruo

Libero.id

Kredit: instagram.com/omeruo

Meskipun tidak pernah membuat penampilan senior untuk Chelsea, Omeruo tidak meninggalkan klub hingga 2019. Dia akhirnya menemukan rumah di CD Leganes dan mengumpulkan lebih dari 50 penampilan bersama timnas Nigeria.


9. Gary Cahill

Mengakhiri karier The Blues sebagai kapten klub dan dua kali juara Liga Europa, kepindahan Cahill ke raksasa Inggris itu terbayar dengan hampir 300 penampilan dan 25 gol keren.


10. Lucas Piazon

Akhirnya, Piazon mengakhiri hubungannya yang tidak pernah berakhir dengan Chelsea pada Januari setelah hanya membuat satu penampilan di Liga Premier dan memulai tidak kurang dari sembilan masa pinjaman.


11. Patrick Bamford

Libero.id

Kredit: instagram.com/patrick_bamford

Butuh beberapa saat bagi Bamford untuk bersinar secerah yang kita tahu sejak meninggalkan Chelsea, tapi 14 gol di musim pertama Leeds United di Liga Premier memiliki lebih dari sekedar pembenaran Villas-Boas.


12. Kevin De Bruyne

Astaga. Catatan yang luar biasa untuk diselesaikan. Sangat mengejutkan untuk berpikir bahwa Chelsea membiarkan De Bruyne lepas ketika dia menjadi gelandang terbaik dunia di Manchester City.

 
Seperangkat pemain yang luar biasa

Tidak banyak yang bisa ditulis tentang Davila, Hutchinson, Omeruo, dan Piazon. Tapi, sebagian besar rekor Villas-Boas di pasar transfer begitu mengejutkan.

Courtois, Lukaku, dan De Bruyne secara luas diterima sebagai beberapa pemain terbaik di posisinya masing-masing saat ini. Sementara Mata berkembang pesat di Bridge dan Cahill kemudian menarik ban kapten.

Meireles memainkan peran yang diremehkan dalam kemenangan Chelsea di Liga Champions, Romeu ternyata pemain Liga Premier yang kokoh dan Bamford menikmati bentuk hidupnya di Elland Road.

Jadi, secara keseluruhan, untuk seorang pelatih yang dipecat sebelum dia memulai dan dengan sedikit atau tanpa protes dari para penggemar, sangat mengejutkan untuk berpikir bahwa warisan transfernya di Stamford Bridge hampir tak tertandingi.




Hasil Pertandingan Chelsea


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan