Selamat Ulang Tahun!

14 Kandidat Terkuat Pengganti Jose Mourinho di Spurs

"Ryan Mason memang akan menangani Spurs di sisa waktu musim ini. Tetapi pertanyaan pentingnya siapa pelatih permanen Spurs?"

Berita | 21 April 2021, 04:41
14 Kandidat Terkuat Pengganti Jose Mourinho di Spurs

Libero.id - Tottenham Hotspur sedang mencari manajer baru setelah membuat keputusan untuk memecat Jose Mourinho. Pelatih asal Portugis yang dijuluki 'The Special One' itu meninggalkan klub London utara itu diperingkat ketujuh klasemen di Liga Premier dan hanya enam hari sebelum final Piala Carabao melawan Manchester City pada hari Minggu mendatang.

Itu satu-satunya kesempatan Tottenham meraih trofi domestik setelah disingkirkan dari Piala FA oleh Everton. Di level yang lebih tinggi, di Liga Europa Tottenham juga berakhir tragis dengan tersingkir di babak 16 besar.

Sebetulnya musim 2020/21 dimulai dengan cara yang jauh lebih positif dari musim sebelumnya, Tottenham bahkan memuncaki tabel klasmz Liga Premier di bulan-bulan awal.

Tapi penurunan tajam dalam bulan-bulan berikutnya membuat, bos Tottenham Daniel Levy berang dan akhirnya memutuskan untuk mencari pengganti Mourinho.

Lalu, siapa yang bakal menggantikan Mou? Kabar terkuat Julian Nagelsmann telah difavoritkan untuk menjadi pelatih Tottenham berikutnya.

Lalu siapa nama kandidat lainnya?

Pelatih Leicester City saat ini, Brendan Rodgers adalah favorit kedua. Disusul nama-nama lain yang sudah malang melintang, sebutlah seperti Carlo Ancelotti dari Everton, diikuti oleh Massimiliano Allegri, Diego Simeone, Rafa Benitez, dan termasuk nama baru dalam kepelatihan, Steven Gerrard.

Mengenai bursa pasar pelatih yang beredar, juru bicara Torrent, Oddschecker Callum Wilson berkomentar: "Ini bukan 48 jam yang tenang di dunia sepak bola, dan bom terbaru Jose Mourinho yang dipecat telah membuat para penumpang berduyun-duyun ke pasar pelatih Spurs berikutnya."

Di bawah ini daftar nama yang berpeluang menjadi pelatih Tottenham Hotspur berikutnya :

1. Julian Nagelsmann - 7/2
2. Jurgen Klinsmann - 7/2
3. Brendan Rodgers - 5/1
4. Ledley King - 9/1
5. Massimiliano Allegri - 10/1

6. Steven Gerrard - 12/1
7. Scott Parker - 12/1
8. Rafa Benitez - 14/1
9. Nuno Espirito Santo - 14/1
10. Gareth Southgate - 16/1

11. Maurizio Sarri - 16/1
12. Diego Simeone - 20/1
13. Graham Potter - 20/1
14. Roberto Martinez - 20/1


Daniel Levy telah mengambil tindakan singkat atas penampilan mengecewakan klub miliknya - hanya beberapa hari sebelum final Piala Carabao di hari Minggu mendatang melawan Manchester City.

Levy menulis dalam pernyataan resmi di situs web Tottenham: "Jose dan staf pelatihnya telah bersama kami melalui beberapa masa yang paling menantang sebagai klub. Jose adalah seorang profesional sejati yang menunjukkan ketahanan luar biasa selama pandemi."

"Secara pribadi, saya menikmati bekerja dengannya dan menyesal bahwa banyak hal tidak berjalan seperti yang kami berdua bayangkan."

"Dia akan selalu diterima di sini dan kami ingin berterima kasih padanya dan staf pelatihnya atas kontribusinya," tutup Levy.

Dengan kepergian pelatih asal Portugal itu, diyakini bahwa pelatih tim utama Ryan Mason dan Chris Powell akan bertanggung jawab untuk sisa musim ini. Tapi siapa yang akan mendapatkan pekerjaan itu secara permanen?




Hasil Pertandingan Tottenham Hotspur


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan