Kisah Aubameyang Kirim Tweet Aneh Sebelum Menghapus Akun Twitter

"Dia melakukan tweet pesan aneh sebelum menghapus akun Twitter-nya."

Viral | 22 April 2021, 12:26
Kisah Aubameyang Kirim Tweet Aneh Sebelum Menghapus Akun Twitter

Libero.id - Kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, membuat penggemar bingung di media social. Dia melakukan tweet pesan aneh sebelum menghapus akun Twitter-nya.

Dalam kesempatan tersebut, striker asal Gabon berusia 31 tahun itu mengecam platform media sosial menjelang berhenti dari Twitter pada Selasa (20/4/2021) malam waktu setempat.

Aubameyang mentweet: "Saya tidak merindukanmu Twitter. Jadi, kami tidak diizinkan untuk berbicara tentang apa pun?” tulisnya.

"Hanya sepak bola dan Liga Super? Tidak lagi berbicara tentang Covid ?! Atau, pelecehan online maupun rasisme. Bagus,” ungkapnya. "Bahkan, saya merasa lebih baik menggunakan telepon sekarang. Biarkan saya mematikannya. Sampai jumpa."

Kembali bersama Arsenal, Aubameyang absen membela tim London Utara itu sejak The Gunners menang 3-0 atas Sheffield United di Bramall Lane awal bulan ini. Mantan striker Borussia Dortmund itu absen pada dua pertandingan terakhir karena alasan sakit.

Aubameyang kemudian mengungkapkan di akun Instagram-nya bahwa dia mengidap malaria saat menjalankan tugas internasional dengan negaranya pada Maret.

Pemain kelahiran Laval, 18 Juni 1989, tersebut tak lupa menulis kepada 10 juta pengikutnya: "Hai teman-teman, terima kasih atas semua pesan dan panggilannya.
 
https://www.instagram.com/p/CNsnyf7HADi/?utm_source=ig_embed

“Sayangnya, saya terjangkit Malaria saat bertugas di tim nasional di Gabon beberapa pekan lalu,” timpalnya. "Saya telah menghabiskan beberapa hari di rumah sakit minggu ini, tapi saya sudah merasa jauh lebih baik setiap hari berkat dokter hebat yang mendeteksi dan merawat virus dengan begitu cepat.”

"Saya tidak benar-benar merasakan diri saya sendiri beberapa minggu terakhir, tapi saya akan segera kembali lebih kuat dari sebelumnya!" ungkapnya.

Sementara Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengatakan dia telah berbicara dengan kapten klubnya tersebut. Pelatih asal Spanyol itu mengakui bahwa Aubameyang ingin kembali secepat mungkin.

Pelatih Spanyol berusia 39 tahun itu berkata: "Dia baik-baik saja, kita akan lihat bagaimana dia pulih. Dia ingin kembali secepat mungkin - itulah yang dia katakan kepada saya."

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network