Akhirnya Messi dan Ronaldo Bisa Tergabung dalam Satu Tim

"Mereka akan bekerja bahu membahu dalam satu tim lewat prakarsa Carlos Tevez."

Berita | 23 April 2021, 04:53
Akhirnya Messi dan Ronaldo Bisa Tergabung dalam Satu Tim

Libero.id - Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo akhirnya bisa bermain di tim yang sama, apalagi Carlos Tevez ingin kedua pesepakbola kelas dunia itu bermain di pertandingan testimonialnya.

La Pulga dan CR7 tak asing di mata Tevez. Legenda asal Argentina ini pernah menjalin kemitraan yang tangguh dengan Ronaldo dan Wayne Rooney selama mantra suksesnya bersama Manchester United.

Tevez, penyerang Boca Juniors berusia 37 tahun, juga sempat berbagi lapangan dengan Messi bersama skuad nasional di panggung internasional.

Karena itu, Tevez menginginkan kedua ikon sepakbola dunia itu dapat hadir ketika Boca menggelar laga testimoni nanti. Tevez layak mendapatkannya setelah berada di Boca sejak 2018 dan kontraknya akan berakhir pada musim panas ini.

Fakta ini yang melatarbelakangi mantan bintang MU dan dan Manchester City itu menginginkan laga testimoni dirinya dihadiri para pemain bertabur bintang.

Pakar Sky Sports, Micah Richards, memuji mantan rekan setimnya di Man City tersebut. Dia bahkan menempatkan Tevez di atas legenda The Citizens, Sergio Aguero, karena kemampuannya yang serba bisa.

Sementara Tevez lebih menyoroti peluangnya di masa depan. Walau sudah berada di periode ketiga bersama Boca, Tevez mengatakan tak akan terbelenggu dengan pernyataan tentang gantung sepatu.

Mantan penyerang Juventus itu mengatakan, dirinya masih memungkinkan untuk kembali ke Liga Premier, termasuk menjalani tugas keduanya bersama West Ham United.

"Saya membiarkan semua kemungkinan terbuka (tentang masa depan saya), karena saya tidak ingin menjadi budak kata-kata saya," jelas Tevez, seperti dilansir Sportbible.com.

"Tentu saja di Argentina (hanya ada Boca untuk saya). Tapi, saya ingin kembali ke West Ham untuk mendapatkan tepuk tangan selama enam bulan,” timpalnya. "Atau, menghabiskan enam bulan di Corinthians. Saya tidak akan mengesampingkan apa pun karena saya tidak ingin menjadi budak kata-kata saya."

Tevez mengatakan kepada stasiun radio Argentina, Radio La Red pada 2020: "Jika saya harus mengumpulkan tim, itu akan terdiri dari Gianluigi Buffon, Hugo Ibarra, Rio Ferdinand, Gabriel Heinze, Patrice Evra, Andrea Pirlo, Paul Scholes, Paul Pogba, Cristiano Ronaldo, Leo Messi, dan Wayne Rooney."

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network