Selamat Ulang Tahun!

Viral, Fotografer Diikat saat Pertandingan Sepakbola

"Video tentang tali sepatu Guiller terikat di pagar telah menjadi lelucon terhebat di media sosial."

Viral | 23 April 2021, 09:34
Viral, Fotografer Diikat saat Pertandingan Sepakbola

Libero.id - Seorang juru kamera sepakbola asal Irlandia, Bill Guiller, menjadi viral setelah melihat video dirinya dibebaskan. Video tentang tali sepatu Guiller terikat di pagar telah menjadi lelucon terhebat di media sosial Twitter.

Cerita berawal ketika Guiller berada di posisi bagus di pojok lapangan untuk mengambil foto lewat kamera miliknya. Dia begitu bersemangat mengabadikan laga sepakbola di Larne, hingga dirinya tak menyadari tali sepatunya sudah diikat seseorang.

Guiller sempat mencoba membebaskan dirinya dengan berbaring untuk melepaskan ikatan itu, walau akhirnya tetap membutuhkan bantuan orang lain. Hingga akhirnya datang anggota staf lain, yakni seorang pemuda dari St John’s Ambulance memberikan bantuan kepada Guiller.

Kami hanya berharap dia tidak melewatkan foto yang bagus!

Sementara anak Guiller, Chris Guiller, memberikan reaksi atas video kocak yang melibatkan ayahnya. Chris mengatakan bahwa dia akan menggunakan ikatan kabel, dan jujur saja itu akan membuat video itu lebih lucu!

Yang jelas, Guiller telah memberikan aksi terbaik akhir pekan ini. Dia dapat menghibur ratusan ribu pengguna Twitter melalui aksi kocaknya, setidaknya aksinya itu dapat mengalihkan sorotan dunia terhadap kisruh European Super League.




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan