Kisah Pemilik Spotify Bareng Henry, Bergkamp, Vieira Coba Beli Arsenal

"Mereka semua bergabung dan berkolaborasi mengambil alih Arsenal dari pengusaha kaya Amerika Serikat."

Berita | 28 April 2021, 09:38
Kisah Pemilik Spotify Bareng Henry, Bergkamp, Vieira Coba Beli Arsenal

Libero.id - Para Legenda Arsenal seperti Thierry Henry, Dennis Bergkamp dan Patrick Vieira dikabarkan bergabung dalam tawaran baru untuk membeli klub yang pernah mereka bela itu dari pemilik saat ini, Stan Kroenke.

Trio skuad Arsenal musim 'Invincibles' itu tampaknya bekerja sama dan terlibat proyek serius dengan pendiri Spotify Daniel Ek. Miliarder streaming audio itu sedang mempersiapkan tawaran resmi untuk Kroenke. Itu bukan omong kosong. Melainkan menurut laporan terbaru dari Matt Law di Telegraph, yang mengklaim berita itu "sangat nyata".

Calon pemilik yang memanfaatkan legenda klub untuk mendapatkan dukungan dari penggemar adalah rencana yang bagus. Namun menurut laporan tersebut, pengusaha Swedia, Ek serius ingin ketiganya terlibat dalam pengelolaan Arsenal bukan sekedar gimmick.

"Jika Ek berhasil, maka dapat dipahami bahwa Henry, Bergkamp, dan Vieira semua bisa kembali ke Arsenal untuk menjadi bagian dari tim baru, dengan pengetahuan mereka tentang klub dan basis penggemar sudah terbukti sangat berharga untuk rencananya," klaim Telegraph.

Para fans Arsenal telah lama tidak puas dengan kepemilikan Kroenke. Ditambah lelucon Liga Super Eropa baru-baru ini - yang membuat enam klub Liga Premier mengumumkan bahwa mereka adalah bagian dari kompetisi yang memisahkan diri, sebelum mundur beberapa hari kemudian - telah menyebabkan protes di Emirates dan meningkatnya keinginan agar klub segera dikelola pihak lain.

Dalam sepekan terakhir, pencetak gol terbanyak Arsenal, Henry, telah blak-blakan mengkritik kepemilikan Arsenal saat ini, dengan mengatakan dia "tidak mengakui" klub dengan keadaannya saat ini.

Henry mengatakan kepada Telegraph: "Klub ini milik para penggemar, saya mencintai klub ini dan saya akan mendukung klub sampai saya mati, tetapi saya tidak mengenali klub saya dan apa yang terjadi sekarang, dengan mereka mencoba untuk bergabung dengan liga yang seharusnya telah ditutup, tidak masuk akal bagi saya."

"Mereka telah menjalankan klub seperti perusahaan, bukan klub sepak bola. Mungkin karena kurangnya pemahaman tentang nilai inti sepak bola dan mungkin uang itu terlalu menggoda. Tapi apa pun itu, mereka salah. Sangat salah. "

Henry juga menunjukkan pentingnya kekuatan suporter dalam hal manajemen klub. "Anda harus mendengarkan para penggemar dan saya bisa mengerti mengapa mereka memprotes."

Ek, yang ikut mendirikan Spotify , mengklaim di Twitter: "Sebagai seorang anak yang tumbuh besar, saya telah mendukung Arsenal sejauh yang saya bisa ingat. Jika KSE ingin menjual Arsenal, saya akan dengan senang hati memberikan dukungan," ucapnya.

Tidak ada indikasi bahwa KSE (Kroenke Sports & Entertainment) siap untuk melepas Arsenal begitu saja.

Jika rumor ini benar-benar terjadi akan menarik untuk melihat apakah tiga legenda asli Arsenal yang tampaknya setuju dengan tawaran Ek akan membuat perbedaan bagi masa depan Arsenal.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network