Selamat Ulang Tahun!

Efek Penampilan Buruk Juventus, Anak Pirlo Terima Ancaman Pembunuhan

"Selain ancaman pembunuhan ia juga menerima berbagai pesan hinaan setiap harinya."

Berita | 29 April 2021, 12:00
Efek Penampilan Buruk Juventus, Anak Pirlo Terima Ancaman Pembunuhan

Libero.id - Hidup sebagai pesepakbola tak sepenuhnya enak. Kadangkala ada hal tak masuk akal yang harus mereka terima akibat konsekuensi dari lingkaran sepak bola itu. Misalnya saja yang menimpa pada Niccolo, putra Andrea Pirlo.

Pernahkah Anda berpikir ada seorang anggaplah penggemar sampai pada level marah ke ubun-ubun dan melayangkan ancaman pembunuhan?

Dan itulah yang terjadi pada Niccolo. Ia menerima ancaman pembunuhan karena performa buruk Juventus, klub yang dilatih oleh ayahnya. Kita tahu, raksasa Serie A itu musim ini kemungkinan besar tak akan menjuarai liga. Bahkan bisa saja kehilangan posisi empat besar.

Di tengah rumor akan masa depan Pirlo, beberapa penggemar Juventus justru melakukan sebentuk pelecehan yang menjijikkan pada putranya. Pada hari Senin, Niccolo yang masih berusia 17 tahun memposting foto dirinya dan ayahnya ke Instagram. Namun foto itu ditutupi keterangan.

Ia menulis pernyataan panjang lebar dan di pada baris ke sekian kalimat kita dibuat terkejut, "Setiap orang berhak untuk mengatakan apa yang mereka ingin katakan, saya akan melakukannya dan saya tidak akan pernah ingin seseorang mengambil kebebasan berbicara saya," tulisnya.

"Orang tua saya mengajari saya untuk memiliki pikiran jernih dan di atas segalanya untuk mendengarkan orang lain.

"Tapi saya percaya bahwa ada batasan untuk segalanya dan untuk beberapa hal, ini telah kelewat batas."

"Saya ingin meminta Anda untuk menempatkan diri Anda pada posisi saya sebentar dan bertanya pada diri sendiri bagaimana perasaan Anda."

Maksud yang diarahkan Niccolo mulai terang, ia meneruskan, "Saya berusia 17 tahun dan setiap hari saya menerima pesan semacam ini (di sini saya tunjukkan yang terakhir, diterima beberapa saat yang lalu)."

Tangkapan layar terlampir menunjukkan pesan langsung dari satu akun yang menyatakan: "Kamu harus mati bersama ayahmu."

Niccolo menambahkan: "Bukan karena saya melakukan sesuatu yang gawat, tetapi hanya karena saya anak seorang pelatih."

Begitu beratnya beban psikologi yang ditanggung Niccolo. Selain ancaman pembunuhan ia juga menerima berbagai pesan hinaan setiap harinya.

Niccolo sendiri adalah putra tertua dari pelatih Juventus, Andrea Pirlo yang lahir dari mantan pasangannya bernama Deborah Roversi.

Remaja tersebut menandatangani kontrak dengan akademi Juventus pada usia 15 tahun dan baru-baru ini dikaitkan akan pindah ke Paris Saint-Germain.




Hasil Pertandingan Juventus


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan