Viral Selebrasi Unik ala Tim Wanita Meksiko CD Guadalajara

"Seperti atraksi lumba-lumba."

Viral | 30 April 2021, 07:30
Viral Selebrasi Unik ala Tim Wanita Meksiko CD Guadalajara

Libero.id - Tim wanita CD Guadalajara yang bermain di Liga MX Femenil, menjadi viral setelah selebrasi kocak saat pertandingan melawan Monterrey.

Selebrasi berlangsung usai gol pembuka yang dicetak oleh Isabella Gutierrez. Anda tahu bagaimana cara mereka meluapkan kegembiraan?

Seorang pemain bernama Susan Bejarano dipegang terbalik dengan kedua kakinya terbuka, dan Gutierrez melompat jungkir balik di antara renggangan dua kaki itu. Rekan satu timnya kemudian tertawa dan bersorak setelah selesainya perayaan tersebut.

Untuk lebih jelas, lihat saja video cuplikannya di bawah ini :


Diperkirakan perayaan itu meniru tim putra, yang melakukan langkah serupa dalam pertandingan terakhir. Akun Twitter resmi untuk CD Guadalajara berbagi foto dari kedua perayaan tersebut secara berdampingan, dengan tulisan yang terpacak, “MENINGKATKAN”.

Video tim wanita melakukan jungkir balik dalam sesi latihan di bulan Januari juga dibagikan ulang, dengan akun Twitter Chivas Femenil memposting keterangan : "Kami sudah berbulan-bulan melatih perayaan".

Dalam laga itu CD Guadalajara kemudian mengalahkan Monterrey 5-0, Christian Jaramillo bergabung dengan Gutierrez di papan skor dan Joselina Montoya mencetak hat-trick. CD Guadalajara saat ini berada di urutan kedua di Liga MX Femenil, satu poin di belakang pemimpin klasemen Tigres. Sementara itu Monterrey berada di urutan keempat dalam klasemen.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network