5 Hal yang Berubah di Juventus Musim Depan

"Akan terjadi revolusi. Allegri akan kembali menggantikan Pirlo."

Berita | 01 May 2021, 13:28
5 Hal yang Berubah di Juventus Musim Depan

Libero.id - Menurut laporan media-media di Italia, ada perubahan signifikan di Juventus musim depan. Apalagi, dengan adanya presiden baru dan direktur olahraga baru.

Perubahan itu diperlukan karena Nyonya Tua akan kehilangan scudetto kesepuluh mereka berturut-turut musim ini. Mereka kini berjuang keras untuk finis empat besar.

Situasi itu membuat pemberitaan tentang Juventus makin gencar, salah satunya rumor berkembang tentang wacana Andrea Pirlo akan meninggalkan Juventus Stadium di akhir musim. Legenda Nyonya Tua itu memilih pergi terlepas dari hasil terakhir mereka.

Sementara Massimiliano Allegri terlihat di Turin kemarin dan dia dianggap sebagai kandidat utama untuk menggantikan posisi Pirlo. Sesuai La Gazzetta dello Sport, mantan bek Juventus Andrea Barzagli bisa bergabung dengan staf Allegri.

Namun, Pirlo bukan satu-satunya yang bisa membayar mahal untuk hasil buruk Juventus musim ini. CEO Exor John Elkann mengunjungi pusat pelatihan Juventus pada Rabu (28/4/2021) dan melakukan pertemuan dengan Andrea Agnelli, Fabio Paratici, dan Pavel Nedved.

Agnelli, salah satu arsitek utama Liga Super yang runtuh, dapat dicopot dari perannya dan menurut beberapa laporan Alessandro Nasi berada di posisi terdepan untuk menjadi presiden Nyonya Tua mulai musim depan.

Paratici dan Nedved akan melihat kontrak mereka berakhir pada Juni dan masa depan mereka diragukan.

Kembalinya Allegri ke Allianz Stadium membuat kedua direktur (Paratici dan Nedved) pergi. Padahal, mereka yang begitu vokal mendorong Agnelli memecat Allegri pada 2019 dan ahli taktik asal Tuscan itu tidak berhubungan baik dengan keduanya.

Menurut La Gazzetta dello Sport, direktur olahraga Napoli Cristiano Giuntoli adalah salah satu kandidat untuk menggantikan Paratici. Sementara kabar lain mengklaim David Trezeguet bisa kembali ke klub dengan Alessandro del Piero.

La Gazzetta dello Sport melaporkan kembalinya CEO Inter Beppe Marotta juga menjadi pertimbangan jika Agnelli meninggalkan Juventus.

Kemungkinan revolusi Nyonya Tua juga akan menjadi perhatian beberapa pemain.

Masa depan Cristiano Ronaldo masih belum jelas dan bintang Portugal itu dilaporkan telah menugaskan agennya Jorge Mendes untuk mencari klub baru musim 2021/2022.

Sementara itu, masa depan Paulo Dybala masih belum pasti karena pemain Argentina itu belum mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontraknya yang berakhir pada 2022.

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Juventus


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network