Cristiano Ronaldo Tampak Frustrasi dan Kesepian di Juventus

"Cristiano Ronaldo tidak menikmati musim terbaik dalam kariernya dan begitu pula dengan klubnya, Juventus."

Berita | 02 May 2021, 04:45
Cristiano Ronaldo Tampak Frustrasi dan Kesepian di Juventus

Libero.id - Tampaknya Cristiano Ronaldo tidak menikmati musim terbaik dalam kariernya dan begitu pula dengan klubnya, Juventus. Meski pemain berusia 36 tahun itu telah mencetak 25 gol dalam 29 pertandingan Serie A, dan empat gol dalam enam pertandingan Liga Champions, tetapi Bianconeri masih tetap kesulitan di musim ini.

Surat kabar Italia Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Cristiano Ronaldo telah berubah baru-baru ini dan berperilaku sangat berbeda dengan penampilannya ketika pertama kali tiba di Turin.

Mereka mengatakan bahwa Ronaldo tidak mencoba menularkan spirit kepada rekan satu timnya di lapangan seperti halnya dulu, dan dia tampak seperti tidak menikmati sepak bola sama sekali.

"Dia gugup, mudah tersinggung dan sangat jauh dari rekan satu timnya," klaim La Gazzetta dello Sport.

"Dia tampaknya telah menyerah dan dia tidak bertarung seperto biasanya. Dia tampak sangat berbeda saat melawan Fiorentina, dan itu merupakan tanda yang mengkhawatirkan."

"Ronaldo tidak lagi berusaha menyembunyikan perasaan ini."

Persepsi tentang bagaimana perasaan Cristiano Ronaldo di klub telah menambah kuat rumor bahwa dia mungkin akan segera keluar untuk mencari petualangan baru.

"Dia 'diisolasi' jauh dari lapangan," tambah surat kabar itu. Sepertinya dia semakin dekat dan semakin dekat untuk meninggalkan Juventus. Dan menjadi lebih buruk baru-baru ini setelah tersingkir di Liga Champions."

Musim yang buruk

Suasana hati Cristiano Ronaldo tidak membantunya tampil bagus di lapangan, seolah dia mengalami hari-hari yang menjenuhkan, dan dikepung frustasi  dan dia sekarang menjalani tiga pertandingan tanpa mencetak satu gol.

Terang saja, ini adalah musim paceklik terpanjang Cristiano Ronaldo sejak mengalami cedera di musim pertamanya di Italia, gol terakhirnya terjadi saat melawan Napoli pada 7 April lalu.

Sementara itu Juventus yang telah memenangkan sembilan gelar Serie A terakhir, kini harus berada di posisi keempat dan berjuang untuk mengamankan tiket untuk Liga Champions musim depan.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network