Udinese: Bos Juventus Intimidasi Wasit Hingga Dapat Penalti

""Saya yakin wasit dipengaruhi.""

Berita | 03 May 2021, 00:46
Udinese: Bos Juventus Intimidasi Wasit Hingga Dapat Penalti

Libero.id - Direktur Udinese Pierpaolo Marino menuduh bos Juventus Fabio Paratici mencoba 'mengintimidasi' dan 'mempengaruhi' wasit selama pertandingan Serie A.

Dalam laga di Dacia Arena, Udinese memimpin 1-0 hingga kemudian Juventus melakukan comeback brilian lewat penalti karena pelanggaran handball Rodrigo De Paul dan sundulan Cristiano Ronaldo.

Ada adegan buruk di babak pertama ketika direktur Juve Paratici berdiri di pintu masuk terowongan pemain dan mengeluarkan teriakan ke wasit Daniele Chiffi.

Dia memprotes bahwa peluit babak pertama telah dibunyikan tanpa ada tambahan waktu.

“Saya marah karena tim saya menampilkan performa yang luar biasa dan saya di sini untuk melindungi kerja keras mereka,” kata Marino kepada Sky Sport Italia.

Menurut dia, tendangan bebas Ronaldo yang mengarah ke penalti seharusnya menjadi tendangan bebas yang menguntungkan Udinese. "Saya seorang veteran dalam sepak bola, jadi saya telah melihat sebelumnya orang-orang yang mengeluh tentang kurangnya injury time di babak pertama untuk mengintimidasi wasit."

“Kemudian setelah itu, wasit bisa memberikan penalti atas tendangan bebas yang sebenarnya tidak pantas tendangan bebas. Juan Cuadrado yang melakukan pelanggaran terhadap Jens Stryger-Larsen, bukan sebaliknya."

“Itu adalah kesalahan yang mencolok dan tidak bisa diabaikan. Saya yakin wasit dipengaruhi oleh serangan verbal terhadap Chiffi di babak pertama oleh direktur, staf, pelatih dan pemain Juve."

“Cara mereka berperilaku, seolah-olah mereka tersesat karena tidak ada injury time selama 40 detik. Hal semacam ini milik sepakbola era lain. Saya berbicara menentangnya dan saya menentangnya sekarang."

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network