Tahun 1998, FourFourTwo Pernah Prediksi Wajah Beckham 2020, Miripkah?

"Prediksi wajah menggunakan komputer canggih ketika itu. Bagaimana hasilnya dibandingkan wajah Beckham pada 2020 yang asli?"

Viral | 04 May 2021, 02:02
Tahun 1998, FourFourTwo Pernah Prediksi Wajah Beckham 2020, Miripkah?

Libero.id - Siapakah pesepakbola dengan wajah paling tampan yang pernah Anda tahu? Kalau Anda datang dari generasi 90-an akhir sampai satu dekade lebih berikutnya, Anda pasti amat mengamati mode satu nama ini : David Beckham. Entah itu dari segi gaya rambut, pakaian, tampang, dan seterusnya.

Coba Anda bayangkan bagaimana penampilan Beckham di era-era itu, amat menarik, bukan? Hal itu demikian tak terbantahkan ketika mantan gelandang Manchester United dan Real Madrid itu terpilih sebagai 'The Sexiest Man Alive' oleh People Magazine pada tahun 2015.

Kami pikir tak butuh banyak alasan untuk setuju dengan penghargaan itu. Tak bisa dibantah lagi. Anda hanya perlu melihat dan kagum. Selama beberapa dekade kariernya, Beckham telah berhasil memenangkan hati banyak penggemar. Bukan cuman klub yang pernah ia bela. Tapi penggemar secara global

Sekali lagi, tidak hanya karena bakatnya di lapangan sepak bola, tetapi juga karena sikapnya yang baik dan rendah hati di luar lapangan. Hal itu bisa dipastikan dari tanggapannya saat dinobatkan sebagai 'The Sexiest Man Alive' oleh People Magazine pada 2015:

"Saya tidak pernah merasa bahwa saya adalah orang yang menarik dan seksi," katanya. Beckham kemudian melanjutkan, "Maksudku, aku suka memakai pakaian bagus dan setelan bagus serta berpenampilan bagus untuk merasa nyaman, tapi aku tidak pernah menganggap diriku seksi seperti itu."

Tapi ketampanan Beckham yang mencolok, dan giginya yang rapi, serta senyum menawan. Sama sekali tak bisa bohong. Tapi bukankah semua itu fana? Beckham akan menua, dan lama kelamaan kulitnya bakal mengendur, tak seindah yang sudah-sudah.

Begitulah wajarnya manusia: memburuk seiring waktu, dalam hal ini majalah FourFourTwo edisi 1998 pernah coba-coba membuat prediksi yang tak lazim.

Tentang wajah David Beckham di masa depan. Tepatnya di tahun 2020. Lihat saja betapa jauhnya prediksi FourFourTwo itu:

Sekarang sudah setahun setelah prediksi itu, dan prediksinya meleset jauh. Tak ada mode rambut yang norak, atau gigi yang tanggal. Lihat betapa masih maco dan cool nya Beckham. Jadi wajar untuk mengatakan bahwa prediksi di atas tidak tepat sama sekali oleh imajinasi apa pun.

Beckham masih terlihat ramah seperti biasa di usianya yang kini sudah lanjut 46 tahun dan kami tidak melihat wajah Beckham akan memburuk dalam waktu dekat.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network