Momen Pemain Newell's Old Boys Menghancurkan Drone di Lapangan

"Lagian drone bisa-bisanya masuk ke dalam permainan."

Viral | 05 May 2021, 09:40
Momen Pemain Newell's Old Boys Menghancurkan Drone di Lapangan

Libero.id - Namanya derby, pasti laga berjalan seru dan panas. Itulah yang tergambarkan jelas ketika derby klasik yang mempertemukan Rosario Central dengan Newell's Old Boys di Divisi Primera Argentina. Laga itu berakhir dengan kemenangan tim tuan rumah. Rosario menang telak 3-0.

Dan ada insiden menarik dari laga itu, dimana pemain Newell's Old Boys yakni Pablo Perez tampak emosi dan menghancurkan drone yang membawa spanduk yang berisi kalimat mengejek timnya.

Saksikan cuplikannya sedikit di bawah ini :

Itu adalah awal yang sangat aneh dan penting untuk permainan karena terjadi hanya tiga menit setelah peluit dibunyikan, dan Perez melenyapkan drone: menginjaknya untuk kemudian menyebabkan kerusakan lebih lanjut: melemparinya dengan bola.

Pesawat tak berawak, yang tampaknya berasal dari suporter Rosario itu, telah dikeluarkan dari lapangan oleh penyerang tuan rumah Lucas Gamba. Yang kebetulan saat itu berada di dekat lokasi dan Rosario yang sedang melakukan sepak pojok.

Tindakan Perez itu menuai banyak reaksi di media sosial, dengan sebagian besar pendukung Newell menyukai apa yang dia lakukan:

Jika diterjemahkan secara kasar, pesan di satu sisi spanduk itu berbunyi: "Aku melenyapkanmu dengan keras dan aku juara."

Di sisi lain, tulisan mengacu pada berbagai momen dalam sejarah pertandingan derby.

Gol-gol dari Marco Ruben, Nicolas Ferreyra dan Luca Martinez memberi Rosario kemenangan, sementara Perez mendapat kartu kuning dan digantikan di babak kedua.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network