Selamat Ulang Tahun!

Starting XI Terbaik Pemain Milik Agen Mino Raiola vs Jorge Mendes

"Kalau benar-benar diduelkan di lapangan, akan menyajikan laga yang sangat seru! Dua-duanya dikenal sebagai agen super."

Feature | 07 May 2021, 13:30
Starting XI Terbaik Pemain Milik Agen Mino Raiola vs Jorge Mendes

Libero.id - Saat ini Mino Raiola dan Jorge Mendes adalah dua agen sepak bola yang reputasinya paling bagus dan disegani. Nama pertama terkenal karena mengurusi beberapa talenta sepak bola dunia yang paling didambakan oleh setiap klub manapun, sementara yang terakhir-terutama sejak Fosun mengambil alih klub-ialah seorang yang sangat berjasa untuk perkembangan Wolverhampton Wanderers, yang pelan-pelan mulai naik kasta ke level elit Liga Premier.

Meski begitu agak paradoks, jika mengingat mereka adalah karakter yang menonjol namun sama-sama sulit untuk dipahami, keduanya selalu terlibat dalam transaksi para pemain kelas dunia tetapi mereka sangat jarang terlihat di mata publik.

Suasana misteri itu membuat mereka menjadi sosok yang menarik bagi para penggemar sepak bola, terutama selama jelang jendela transfer. Para penggemar penasaran, kira-kira pemain mana lagi yang bakal dibujuk untuk pindah dari satu klub ke klub lain.

Tapi manakah dari dua agen super iniyang menawarkan daftar pemain paling mengesankan? Untuk menjawab jenis pertanyaan itu, HITC Sevens telah memproduksi konten yang mana isinya
ialah starting line up terbaik dari setiap agen berdasarkan para klien mereka.

Dengan nama-nama pemain seperti Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic yang tampil untuk kubu masing-masing Mendes dan Raiola, kedua susunan pemain tersebut penuh dengan beberapa nama pesepakbola yang mentereng

Mari kita lihat bagaimana di setiap sisinya 11 pemain itu berbaris. 11 untuk Mino Raiola dan 11 untuk Jorge Mendes.

Starting Line Up Versi Mino Raiola :

Libero.id

Starting Line Up Versi Mino Raiola

Duet beda generasi antara Erling Haaland dan Ibrahimovic tampak sedikit kontras. Haaland adalah penyerang tengah terbaik dan pendatang baru di planet ini sementara Ibrahimovic menulis ulang naskah ceritanya sendiri sebagai veteran sejati pada usia 39 tahun.

Di tempat lain, trah Belanda Raiola menempatkan keberadaan empat bek Belanda, termasuk pemain muda Matthijs de Ligt yang pindah ke Juventus dengan kesepakatan 67,5 juta pounds dari Ajax pada usia 19 tahun.

Dengan begitu kita jadi tahu bahwa Raiola mengantongi beberapa pounds setelah berhasil menegosiasikan sosok yang begitu menakjubkan untuk ukuran seorang remaja.

Ada juga seorang Belanda lain di lini tengah atas nama Ryan Gravenberch yang berbaris bersama bintang Paris Saint-Germain Marco Verratti. Raiola lahir di Italia dan itu mungkin menjelaskan mengapa dia merekrut Verratti dan kiper muda luar biasa seperti Gianluigi Donnarumma, yang kontraknya di AC Milan akan berakhir pada musim panas.

Berdasarkan data dari Transfermarkt, jika digabungkan starting line up Mino menembus angka sebesar 455,4 juta pounds.

Starting Line Up Versi Jorge Mendes :

Libero.id

Starting Line Up Versi Jorge Mendes

Sementara itu di daftar pemain Jorge Mendes, yang paling mencolok adalah trah Portugis. Angel Di Maria, Fabinho dan Ederson adalah satu-satunya pemain yang bukan keturunan Portugis.

Tapi Ederson memiliki hubungan dengan Portugal setelah ia sempat membangun kariernya di sana bersama Benfica sebelum akhirnya pindah ke Manchester City.

Sementara itu, empat pemain depan menampilkan kombinasi pemain yang menakutkan, dari Di Maria sampai dengan Ronaldo, dan ini melengkapi sepasang bintang muda Premier League : Bernardo Silva dan Diogo Jota.

Terlepas dari hubungan kuat Mendes dengan Wolves, faktanya hanya satu pemain, yaitu Ruben Neves di starting line up yang saat ini dikontrak oleh tim West Midlands.

Dan sementara yang lain, duo bek tengah Ruben Dias dan Pepe, sama seperti duet penyerang Raiola, penjajaran antara pemain muda dan pengalaman.

Secara total, starting line up Mendes dihargai 450.9 juta pounds, hanya 4.5 juta pounds kurang sedikit dari Raiola.




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan