Timo Werner Akhirnya Menanggapi Kritik Istri Thiago Silva

""Werner ini, siapa namanya?" kata istri Thiago Silva."

Berita | 08 May 2021, 09:33
Timo Werner Akhirnya Menanggapi Kritik Istri Thiago Silva

Libero.id - Striker Chelsea Timo Werner akhirnya terbuka atas kritik yang dilayangkan dari istri rekan setimnya yakni Thiago Silva. Adalah Isabella Silva yang membagikan secuil lintasan pikirannya di Instagram.

Pada saat leg pertama semifinal Liga Champions, ketika melihat Werner melewatkan beberapa peluang bagus, Isabella dengan yakin menulis: "Ini adalah karma, teman-teman. Setiap tim yang saya kunjungi ada striker yang selalu kehilangan gol ... Werner ini, siapa namanya? "

Tak pelak situasi itu membuat canggung hubungan antara Werner dan Thiago Silva. Dan beberapa hari usai kejadian itu. Tibalah leg kedua, dimana kita tahu Werner mencetak satu gol. Dan yang terjadi ialah Isabella Silva mengubah nadanya, semacam menyanyikan pujian.

Mengenai hal itu, pemain timnas Jerman itu sekarang telah berkomentar.

"Kadang-kadang itu bisa terjadi ketika emosi meluap," kata Werner kepada Sky Sports Jerman, seraya menambahkan bahwa Silva segera bicara dengannya tentang hal itu sehari setelah leg pertama.

"Thiago juga langsung meminta maaf kepada saya keesokan harinya. Makanya masalah itu selesai," jelas Werner.

"Jadi saya semakin bahagia karena saya senang tidak hanya untuknya, tetapi juga untuk istri dari rekan satu tim saya. Mudah-mudahan saya - atau kita - bisa membuat mereka bersorak lagi! bahagia ... dan para penggemar juga senang."

Bagaimana menurut Anda. Bukankah itu tanggapan yang luar biasa murah hati dari seorang pemain berusia 25 tahun itu?

Hal ini sekaligus menunjukkan betapa ceria ruang ganti Chelsea saat ini. Selama kemenangan 2-0 pada Rabu malam atas Real yang membuat Chelsea maju ke final Liga Champions untuk bertemu Manchester City, Isabella Silva jelas-jelas sudah mengubah pendapatnya tentang Werner.

"Itulah yang saya bicarakan!" dia tampak bahagia ketika Werner memberi Chelsea keunggulan pada menit ke-28. "Kamu tahu cara mencetak gol. Kamu yang terbaik, temanku!"

Werner telah mempertahankan sikap yang mengagumkan itu, meskipun sesekali memang benar kepayahan ketika di depan gawang musim ini.

Mantan penyerang RB Leipzig ini mengoleksi 12 gol dan 13 assist dalam 47 pertandingan, tetapi Werner sering sial bahkan pernah bermain dalam 14 pertandingan Liga Premier berturut-turut tanpa gol.

Tapi dia berkontribusi pada tim dengan cara lain. Lewat kecepatan, energi, dan lain sebagainya . Dan golnya saat melawan Real Madrid menunjukkan sentuhan mencetak golnya mungkin akan kembali. Mengutip yang dikatakan Isabella Silva, "Timo Werner, Anda tahu cara mencetak gol."

Sebuah kalimat yang bagus.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network