Momen Luar Biasa Fikayo Tomori Bikin Cristiano Ronaldo Tersungkur

""Cristiano Ronaldo sampai dibuat terbang"."

Viral | 10 May 2021, 20:22
Momen Luar Biasa Fikayo Tomori Bikin Cristiano Ronaldo Tersungkur

Libero.id - Fikayo Tomori layak diplot sebagai bek penghancur. Bek asal Inggris itu membuktikannya ketika tubuh kekarnya membuat megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, terpelanting ketika terjadi kontak fisik di lini pertahanan AC Milan.

Performa luar biasa pemuda berusia 23 tahun itu makin sempurna ketika turut andil mencetak satu dari tiga gol I Rossoneri ke gawang Juventus. Pemain pinjaman Chelsea itu membawa Milan meraih clean sheet di Juventus Stadium.
 
Cuplikan itu menunjukkan saat Tomori memenangi duel dengan Ronaldo sepanjang pertandingan, termasuk menghasilkan tekel bersih kepada pemain berusia 36 tahun itu sebelum membobol gawang Nyonya Tua.

Tomori terlihat begitu kuat dalam hal fisik ketimbang Ronaldo, yang sempat ‘terbang’ usai berbenturan. Pemain kelahiran Calgary, 19 Desember 1997, tersebut kemudian memamerkan keterampilannya dengan mengirim bola lambung ke lini tengah.

 

 
Sepanjang pertandingan, Tomori menghasilkan dua tekel bersih, tiga intersep, delapan sapuan, serta memblok tiga tendangan pemain Juventus. Dia tampil sangat brilian pada malam itu.

 

 
Performa menawan itu membuat manajemen Milan berencana mematenkan statusnya di San Siro. Dia sejauh ini masih berstatus pemain pinjaman hingga akhir musim.

 

 
Sementara Juventus berada dalam situasi krisis usai kekalahan tersebut. Nyonya Tua berpotensi tidak lolos ke Liga Champions musim depan. Juara bertahan Serie A saat ini masih berkutat di peringkat kelima.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network