Reaksi Cristiano Ronaldo Setelah Mematahkan Hidung Fans Lawan

"Aksinya dipuji banyak orang."

Feature | 12 May 2021, 09:00
Reaksi Cristiano Ronaldo Setelah Mematahkan Hidung Fans Lawan

Libero.id - Menurut banyak laporan media Italia, CR7 dikabarkan akan dilepas oleh Bianconeri musim panas ini usai mereka dipastikan tidak dapat mempertahankan gelar Serie A yang sudah mereka pegang selama 9 musim terakhir. Lalu kemanakah kapten timnas Portugal itu akan bermain?

Setidaknya ada 3 tim yang dikabarkan sangat meminati CR 7, yakni PSG, Inter Miami dan Manchester United. Untuk United, kembali lagi ke Old Trafford akan membawa ingatan soal masa kejayaan Setan Merah di tahun 2000-an awal, namun membawa Ronaldo pulang terlalu berisko untuk klub, karena selain tak muda lagi, jelas kemampuan pria 36 tahun itu sudah menurun jika dibandingkan 15 tahun lalu dan tidak ada jaminan juga bahwa ia akan bisa bersaing dengan anak-anak muda Setan Merah yang terbilang sangat impresif.

Adapun terkait pemberitaan soal Madrid yang ingin merekrut kembali CR 7, outlet sepak bola Spanyol, Marca mengatakan bawha Los Blancos telah memutuskan untuk tidak kembali memboyong rekor pencetak gol mereka. Adalah sebuah kejawaran bila CR 7 ingin kembali lagi bermain di Santiago Bernabeu, karena selama waktunya di Juventus, ia merasa asing dan selama di Madrid ia merasa sangat dicintai.

Selama 9 tahun di ibukota Spanyol, Ronaldo dengan cepat menjadi pemain penting klub dan pemain pujaan para penggemar Los Blancos. Apalagi di masa jayanya, ia banyak menciptakan rekor fantastis bersama Madrid. Tapi selama waktunya di Santiago Bernabeu yang penuh dengan kesuksesan, nyatanya CR 7 pernah memiliki catatan 'merah' yang secara tidak sengak ia buat, yakni tidak sengaja mematahkan hidung dari penggemar Getafe pada 2011.

Dalam insiden tersebut, Ronaldo sebenarnya  hanya berniat untuk menghindari tekel dari pemain belakang Getafe, Mane dan tidak sengaja membuang bola ke arah penonton. Malangnya, bola yang Ronaldo tendang ke luar lapangan tidak sengaja mengenai wajah seorang pendukung Getafe hingga membuat hidung penggemar itu patah.

Petugas medis kemudian dengan sigap merawat fans malang tersebut dan usai pertandingan, pasangan Georgina Rodriguez itu segera berjalan keluar lapangan dan menyerahkan salah satu kemeja cadangannya kepada pria malang tersebut sebelum berfoto dengannya.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network