Cuplikan Langka Komedi Lionel Messi, Melawak Pun Dia Bisa

"Messi membuat tebak-tebakan di video tersebut."

Viral | 12 May 2021, 19:00
Cuplikan Langka Komedi Lionel Messi, Melawak Pun Dia Bisa

Libero.id - Lionel Messi pernah melakukan rutinitas komedi di dalam Camp Nou dan itu adalah salah satu video teraneh yang bakal pernah Anda tonton.

Superstar Barcelona ini dianggap sebagai salah satu pemain terhebat sepanjang masa dan merupakan pesulap dengan bola di kakinya.

Tapi tahukah Anda bahwa dia juga seorang pelawak paruh waktu? Itu juga berita baru bagi kami dan sejujurnya kami masih belum selesai dengan videonya.

@Messi Worldwide telah membagikan video pemain Argentina itu bersama seorang presenter televisi yang mengenakan kostum yang sangat mencolok. Dalam video itu, La Pulga bahkan dipanggil 'Tuan Humor' ... kami tidak mengada-ada.

Tidak diketahui secara pasti dari mana asal video itu, tapi rambut Messi dan detail lainnya tampaknya menunjukkan bahwa itu terjadi pada 2005.

Ketika mengenakan serangkaian aksesoris, termasuk wig, Messi tidak diketahui identitasnya saat melakukan wawancara. Hingga presenter akhirnya memperkenalkan siapa pelawak itu sebenarnya.

Lelucon yang menonjol muncul di bagian akhir ketika 'Tuan Humor' diminta untuk menyebutkan nama pesepakbola yang namanya bisa disebut dengan nama domba.

Jawabannya adalah 'Lionel Meehhsi' sekaligus membuat presenter bingung. Bahkan, Messi tampak cukup senang dengan suasana jenaka di luar rutinitas latihan La Pulga bersama Barcelona.

Presenter kemudian membiarkan Messi menunjukkan karakter sebenarnya, dan mempersilahkan La Pulga mengucapkan beberapa kata yang didedikasikan untuk seorang pria yang diidentifikasi sebagai Marcelo.

"Baiklah Marce, saya ingin memeluk Anda erat-erat dan saya bersenang-senang hari ini,” kata Messi dalam video itu, seperti dilansir Sportbible.com.

"Saya berharap semua orang di Argentina merayakan tahun baru dan tahun baru yang bagus. Bersama-sama, kita bisa merayakan Piala Dunia, kita akan menang!"

Sayangnya, Argentina tidak memenangkan Piala Dunia tahun itu dan Messi belum menambahkannya ke lemari trofi.

Penggemar telah bereaksi terhadap klip tersebut dan mereka pikir dia bisa menjadi komedian ketika dia menjauh dari sepakbola - sementara beberapa orang bercanda bahwa itu akan merusak warisannya.

“Pria yang tidak mencetak 700+ gol dan 300+ assist untuk ini. Citra hancur selamanya," kata seorang netizen. "Adakah yang tidak bisa dilakukan Terbaik Sepanjang Masa (GOAT)??? Komedian terhebat sepanjang masa," pungkas netizen lainnya.

Sementara orang ketiga menambahkan: "Saya ingin mengenalnya sebagai pribadi. Dia terlalu lucu untuk menjadi terlalu rendah hati." Dan, yang lain berkata: "Satu hal yang saya dan Messi miliki ... kami membuat lelucon yang buruk."

Yang jelas, Sportbible.com bersedia membayar mahal untuk melihat Messi membuat ulang video ini di zaman modern. Apakah ada orang yang tidak mau?

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network