Aktivitas Media Sosial Ramos Menyulut Rumor Transfer ke PSG, Unik

"Ramos belum juga meneken perpanjangan kontrak dengan Real Madrid."

Berita | 11 May 2021, 09:40
Aktivitas Media Sosial Ramos Menyulut Rumor Transfer ke PSG, Unik

Libero.id - Aktivitas media sosial Sergio Ramos menjadi tontonan sangat menarik di tengah spekulasi transfer yang intens mengenai masa depannya. Kapten Real Madrid itu dikaitkan bakal menyeberang ke Paris Saint-Germain.

Mengikuti langkah Ramos selanjutnya memang layak dinantikan, apalagi pemain berusia 35 tahun itu belum juga menyetujui kontrak baru di Santiago Bernabeu. Padahal, kontraknya bakal kadaluarsa akhir musim ini.

Ramos sempat dikaitkan bakal menuju Liverpool dan Manchester United, tapi aktivitasnya di media sosial memancing respons anyar para netizen. Mantan pemain Sevilla itu makin santer dikaitkan bakal merumput di Paris setelah dirinya mengikuti akun Instagram para pemain Les Parisiens.

Tak hanya itu, kapten La Furia Roja tersebut memicu rumor transfer ke PSG setelah dirinya mengomentari perpanjangan kontrak Neymar da Silva Santos Junior. Dia menulis pesan balasan Neymar dengan emoji tepuk tangan.

Sementara hampir semua pemain Les Parisiens diikuti Ramos, mulai Presnel Kimpembe, Ander Herrera, Mauro Icardi, Pablo Sarabia, Keylor Navas, hingga Thilo Kehrer.

Aktivitas ini yang memicu reaksi netizen yang terus memantau kelanjutan masa depan Ramos. Mereka sangat tertarik menyimak dirinya masih bertahan atau pergi meninggalkan Bernabeu.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, belum mengetahui perihal masa depan pemain andalannya di lini belakang tersebut. "Saya ingin jujur dan saya harus mengatakan saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengannya,” tutur pelatih asal Prancis itu, seperti dilansir Sportbible.com.

"Kami ingin dia tetap di sini. Dia akan selalu menjadi pemain penting dan saya ingin dia tetap di sini. Itulah yang akan saya katakan sebagai pelatih," ucap pelatih yang akrab disapa Zizou tersebut.

"Akankah Ramos bermain sampai dia berusia 40? Itu yang dikatakan Sergio. Dia adalah pemain spesial. Niatnya sudah bagus karena dia ingin terus bermain,” tambahnya.

"Setiap tahun dia akan tahu apakah dia dalam kondisi yang baik. Jika dia seperti sekarang, tentu dia bisa bermain sampai dirinya berusia 40. Itupun jika dia mau," tandas Zizou.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network