Selamat Ulang Tahun!

Momen Luis Nani Cetak Gol Tendangan Tumit Paling Cuek

""Selalu menyenangkan mencetak gol seperti itu karena itu seperti pelepasan banyak stres.""

Viral | 11 May 2021, 16:30
Momen Luis Nani Cetak Gol Tendangan Tumit Paling Cuek

Libero.id - Pernah liat pesepakbola pamer backheel? Yaitu yang menggunakan kaki belakang atau tumit. Kelihatannya mudah memang, tapi kalau momennya tidak tepat backheel bakal jadi sesuatu yang konyol.

Sebaliknya, ia akan jadi sesuatu yang indah jika dilakukan dalam waktu dan dengan cara yang tepat.

Baru-baru ini mantan pemain sayap Manchester United, Luis Nani mencetak sebuah backheel dengan cara paling acuh tak acuh alias cuek yang pernah Anda lihat.

Aksinya itu terjadi pada malam tanggal 23 April 2021 dalam laga Orlando City vs Sporting Kansas City. Nani mencetak gol penyelamat di menit ke-78, setelah sebelumnya klubnya tertinggal. Nani merasa senang karena pertandingan paling tidak berakhir dalam hasil imbang 1-1.

Ketika bola rebound hasil sepakan Chris Mueller yang ditangkis dan datang ke arah mantan pemain Sporting CP itu di dalam kotak penalti, Nani entah dengan sadar atau tidak menggerakkan tumit belakangnya. Dan lalu, ia menghasilkan backheel kasual yang gemilang.

Lihat cuplikan singkatnya di bawah ini :

Pemain berusia 34 tahun yang bergabung dengan klub pada 2019 itu membuat sebuah gol backheel indah. Dan itu jenis kecerdasan individu yang dapat Anda saksikan berulang kali.

Gol Nani itu seakan-akan setetes air di gurun yang tersisa. Pasalnya Orlando City hampir frustrasi setelah melihat dua gol sebelumnya yang dianulir karena offside.

Saat ditanyai mengenai gol nya itu, setelah pertandingan Nani mengatakan: "Saya tidak ingat mencetak gol seperti itu. Selalu menyenangkan mencetak gol seperti itu karena itu seperti pelepasan banyak stres."

"Saya tidak perlu melakukan terlalu banyak. Bola hanya memantul ke saya dan kemudian saya baru saja melakukan gerakan tumit belakang, dan itu bagus," pungkas Nani.




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan