Foto-Foto Apartemen 9 Lantai Milik Messi Seharga Rp 100 Miliar

"Apartemen itu dahsyatnya memiliki enam kolam renang."

Feature | 15 May 2021, 07:00
Foto-Foto Apartemen 9 Lantai Milik Messi Seharga Rp 100 Miliar

Libero.id - Kalau Anda bergelimang uang. Apa yang tak bisa dilakukan? Sekedar untuk membeli barang-barang mewah tentu perkara gampang. Dan sebagai pesepakbola dengan penghasilan tinggi, Messi memang sewajarnya membelanjakan hasil kerja kerasnya.

Salah satunya, Messi telah mengeluarkan 5 juta poundsterling (Rp 100 miliar) untuk sebuah apartemen di daerah Miami. Dan itu berarti superstar Argentina itu mungkin telah memberikan isyarat lebih lanjut bahwa dia sedang mempersiapkan kariernya di Amerika.

Apartemen itu tingginya hingga sembilan lantai dan tentu saja menawarkan semua fasilitas yang layak bak di surga.

Libero.id

Apartemen Lionel Messi

Menurut The Real Deal, apartemen luar biasa itu terletak di Pantai Sunny dengan menghadap langsung pemandangan laut yang indah. Apartemen ini memiliki empat kamar tidur, empat kamar mandi, pemandangan 360 derajat dan bahkan ada gudang anggur 1.000 botol di ruangan selebar 511 meter persegi.

Selain ada kolam renang pribadinya, di apartemen ini Messi dan keluarganya memiliki akses ke enam kolam lainnya.

Libero.id

Kolam renang pribadi

Ada juga spa, pusat kebugaran, studio yoga, rumah bermain anak-anak, dan bar sampanye.

Dan sebagai pelengkap, ada juga koki pribadi, jika Messi ingin santap makan. Ia tak perlu bingung bingung. Tampaknya Messi terus memperluas aset propertinya setelah sebelumnya membeli apartemen di Porsche Design Tower dua tahun lalu.

Libero.id

Pemandangan 360 derajat

Terlepas dari hal itu. Masa depan sang Legenda Barcelona itu masih diragukan dengan kontraknya di Nou Camp yang akan berakhir musim panas ini.

Namun dengan terpilihnya presiden Barcelona yang baru, Joan Laporta, tampaknya semakin besar kemungkinan Messi untuk berkomitmen lebih lanjut pada klub yang membesarkan namanya itu.

Tapi andai kata Messi ingin hengkang, beberapa klub juga telah siap untuk menyambut Messi. Paris Saint-Germain dan Manchester City di antara yang paling sering diisukan.

Tapi, pembelian apartemen baru Messi hanya akan memicu spekulasi bahwa dia berencana untuk mengakhiri kariernya di AS.

Setelah dikaitkan dengan kepindahan ke Inter Miami klub milik David Beckham, Messi mengatakan kepada stasiun TV Spanyol La Sexta: "Rencana saya adalah memberikan semua yang saya bisa untuk klub saat ini."

"Saya ingin bermain di Amerika Serikat dan mengalami kehidupan dan liga di sana, tetapi pada akhirnya kembali ke Barcelona dalam kapasitas tertentu.

"Saya tidak berpikir terlalu jauh ke depan dalam jangka pendek dan hanya ingin melihat bagaimana musim berakhir."

Sementara itu Beckham tidak merahasiakan keinginannya untuk mendatangkan pemain terbaik dunia ke Miami - termasuk Messi dan Cristiano Ronaldo.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)
Djoko Oke (2021-05-15 07:14:02)
wihh.. keren! 100 millliaaarrrdd!
Komentar Selengkapnya

Artikel Pilihan


Daun Media Network