Dele Alli Kepergok Mencium Putri Pep Guardiola di Sebuah Bar

"Dele dan Maria tampaknya tidak peduli dengan dunia."

Viral | 17 May 2021, 19:40
Dele Alli Kepergok Mencium Putri Pep Guardiola di Sebuah Bar

Libero.id - Dalam beberapa hari terakhir, bintang Tottenham Hotspur, Delle Alli ramai diperbincangkan oleh media Inggris karena kepergok berciuman dengan anak Pep Guardiola, yakni Maria Guardiola di atap sebuah bar.

Koran kenamaan asal Inggris, The Sun, berhasil memotret Alli yang tampak mesra berciuman dengan anak perempuan dari mantan pelatih Barcelona itu di sebuah bar London pada Minggu lalu. Sebelumnya, pemain internasional Inggris itu sendiri telah menjalin hubungan dengan model perempuan bernama Ruby Mae hingga berhenti pada awal tahun ini.

Libero.id

Dele dan Maria

Dalam penjelasan seorang saksi kepada The Sun, ia mengatakan bahwa : “Dele dan Maria tampaknya tidak peduli dengan dunia. Mereka tidak keberatan siapa yang melihat mereka saat mereka berciuman di depan bilik DJ.”

"Itu penuh dengan ratusan orang yang bersuka ria menonton. Semua meja telah dipesan dan benar-benar penuh. Orang asing berkeliaran dan Dele serta Maria tidak berkedip."

Yang lain menambahkan: "Dele tampak kepincut dan akhirnya dicampakkan oleh kekasih lamanya, Ruby Mae. Dele dan Maria masih muda, bebas dan lajang. Siapa yang tahu kemana perginya dari sini?"

Anak Guardiola, Maria sendiri telah mengklarifikasi kepada teman-temannya bahwa tidak ada hubungan istimewa antara dirinya dengan penggawa timnas Inggris tersebut, dan Alli pun juga tidak ada merespons atau memberikan klarifikasi terkait foto ‘panas’ tersebut sejak dirilis pada Jumat malam (14/05/21).

Musim ini sendiri menjadi musim yang berat untuk mantan pemain Milton Keynes Dons itu, selain tidak ada mencetak satu pun gol di Liga Premier sejauh ini, ia juga lebih sering dicadangkan oleh manajer The Spurs sebelumnya, Jose Mourinho. The Special One membuat pemain berusia 25 tahun itu lebih sering berada di bangku cadangan dan sejauh ini, Alli hanya bermain dalam 12 pertandingan Liga Premier.

Dalam dua pertandingan terakhir Kane dan kawan-kawan, Alli telah bermain kembali serta cukup banyak berkontribusi untuk tim saat menghadapi Leeds pada pekan lalu meski harus kalah dengan skor 3-1.

Pelatih sementara Tottenham, Ryan Mason menjelaskan soal kondisi Alli usai pertandingan menghadapi anak asuh Marcelo Bielsa kepada Football London,

"Saya pikir dia menghasilkan momen yang menciptakan gol bagi kami di babak pertama sehingga sebagai No. 10 itu bagian dari pekerjaan Anda dan itulah yang Anda butuhkan. untuk dilakukan di sepertiga lini serang itu."

"Saya katakan selama ini kami memiliki banyak pemain menyerang yang bersaing untuk memperebutkan tempat jadi ini adalah pertandingan latihan besar yang akan datang."

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network