Lagi, Eran Zahavi Edit Bendera Palestina yang Dipegang Pogba dan Amad

"Aksi tak tahu dirinya itu bukan kali pertama yang dilakukan Zahavi."

Viral | 19 May 2021, 20:21
Lagi, Eran Zahavi Edit Bendera Palestina yang Dipegang Pogba dan Amad

Libero.id - Eran Zahavi kembali membuat ulah. Dikutip dari Sportbible, pemain PSV Eindhoven itu mengganti bendera Palestina dengan Israel di snapstory Instagram pribadi miliknya dan aksi tak tahu dirinya itu bukan kali pertama yang dilakukan Zahavi.

Pertama, pemain yang memang berkebangsaan Israel itu mengunggah hal yang sama ketika aksi duo pemain Leicester City Hamza Choudhury dan Wesley Fofana berselebrasi pasca memenangi Piala FA dan itu beredar di sosial media dengan kedua pemain itu membawa bendera Palestina sebagai simbol solidaritas.

Dan baru-baru ini hal serupa dilakukan pada duo pemain Manchester, Paul Pogba dan Amad Diallo, dimana mereka membawa bendera Palestina usai laga Manchester United melawan Fulham yang berakhir 1-1 di Old Trafford, tepatnya pada, Rabu (19/5) dini hari WIB.

Libero.id

Paul Pogba dan Amad Diallo

Paul Pogba dan Amad Diallo menunjukkan solidaritas kepada Palestina setelah konfrontasi terakhir dengan Israel - yang menyebabkan banyak warga Palestina harus meninggalkan rumah mereka. hingga konflik dan roket yang ditembakkan oleh kelompok militan Palestina Hamas ke Israel.

Balik lagi ke Zahavi, dimana pemain berusia 33 tahun itu membuat pola serupa, dimana dia membuat postingan dengan mengganti bendera Palestina, menimpukinya dengan bendera Israel. Dan tak lama dengen enteng Zahavi kemudian menghapus postingan itu.

Tapi kali ini dia menulis, "Terima kasih teman-teman. Kami menghargai dukungan Anda di seluruh dunia," katanya dengan gambar itu.

Dan ini adalah masa-masa sulit bagi Zahavi baru-baru ini, setelah keluarganya dirampok oleh kelompok bersenjata di rumah mereka Minggu lalu. Keluarganya tidak dirugikan, tetapi beberapa harta benda diambil dari rumah itu.

Setelah kejadian tersebut, dia memposting ke akun Instagramnya berterima kasih kepada pendukungnya dan PSV atas dukungan mereka: "Terima kasih semuanya atas dukungan selama minggu ini, dan terima kasih banyak untuk istri saya. Terima kasih PSV untuk setiap detail kecil selama momen sulit #lovealwayswins ini".

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network