Perkelahian Panas Antara Immobile dengan Presiden Torino

"Tampak dengan jelas presiden Torino, Cairo berdebat dengan pemilik Lazio, Claudio Lotito di tribun penonton."

Berita | 20 May 2021, 13:30
Perkelahian Panas Antara Immobile dengan Presiden Torino

Libero.id - Penyerang Lazio, Ciro Immobile merilis sebuah pernyataan yang kontroversial dengan mengatakan bahwa presiden Torino, Urbano Cairo, telah memfitnah dirinya usai pertandingan imbang 0-0 saat menghadapi Torino.

Dalam satu momen, memang tampak dengan jelas presiden Torino, Cairo berdebat dengan pemilik Lazio, Claudio Lotito di tribun penonton hingga harus ditarik oleh anggota staf agar bisa terlerai.

Disisi lain, pertandingan yang digelar di stadion Olimpico itu membuat I Granata aman berada di Serie A untuk musim depan dan sebenarnya hasil imbang 0-0 malam itu tidak lepas dari gagalnya eksekusi penalti Immobile serta sundulan Manuel Lazzari yang masih membentur tiang gawang di menit terakhir.

Adapun perselisihan yang tejadi antara Cairo & Lotito pun berlanjut di luar lapangan dengan melibatkan kapten Lazio, Ciro Immobile.Mantan pemain Dortmund itu merilis pernyataan yang cukup kontroversial di Instagram pribadinya.

“Semua orang tahu siapa Ciro Immobile. Di lapangan dan di atas semua itu. Saya bisa menerima kritik kepada pemain, tidak serius, penghinaan yang mencemarkan nama baik kepada saya. Apalagi jika ini berasal dari sutradara di dunia sepakbola."

“Di akhir pertandingan malam ini, Presiden Torino Urbano Cairo berjalan ke arah saya di pintu masuk ruang ganti Lazio dan mulai menghina saya, secara verbal menyerang saya dan menuduh saya bermain 'dengan mata merah' dan hal-hal lain terkait pertandingan pertama. musim ini melawan Torino, sejauh ini menyarankan saya memainkan permainan itu sementara positif untuk COVID."

Meski Torino adalah klub yang mengangkat namanya dan Cairo adalah orang cukup berperan terhadap karir Immobile, ia merasa tetap tidak bisa menerima hinaan tersebut.

“Saya tidak akan pernah berhenti berterima kasih kepada Presiden Cairo karena telah memberi saya kesempatan untuk membuat tanda saya di Torino sebagai pemain, tetapi saya tidak bisa melepaskan ini, karena ini adalah insiden yang melampaui dunia sepakbola. Semua orang tahu siapa Ciro Immobile itu: seorang pemain, ya, tapi di atas segalanya adalah seorang pria yang menghormati aturan dan prinsip fair play. Saya tidak bisa mentolerir penghinaan dan tuduhan yang mencemarkan nama baik, tanpa alasan yang sah, diri saya."

Torino dan Lazio sendiri di musim ini banyak terlibat perselisihan yang cukup menarik. Dalam pertemuan di pekan ke-6 Serie A, Torino yang awalnya menang 3-2 atas Lazio, akhirnya harus kalah di menit ke-94 dengan skor 4-3. Anak asuh Davide Nicola percaya bahwa ada hal yang tidak jujur di pertandingan tersebut.

Kemudian pada kasus lain, Immobile dan beberapa pemain Lazio lainnya memiliki hasil tes COVID yang tidak meyakinkan, yang mana mereka sempat tidak diizinkan bermain di Liga Champions, namun pada minggu yang sama, diberi persetujuan di bermain Serie A.

Ada investigasi ke klinik Salerno yang melakukan tes COVID kepada anak-anak Lazio dan Presiden Lotito, resmi mendapati didenda, dilarang selama tujuh bulan dan tim dokter mereka pun diskors selama setahun.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network