Video Kocak Pemain Atletico dan Real Madrid Saling Pantau Skor

"Mereka bertanya bagaimana hasil pertandingan sebelah. Seru!"

Viral | 21 May 2021, 20:44
Video Kocak Pemain Atletico dan Real Madrid Saling Pantau Skor

Libero.id - Cuplikan dari para pemain Real Madrid dan Atletico Madrid yang bereaksi terhadap pertandingan satu sama lain pada Minggu malam telah muncul secara online - dan ini adalah tontonan yang menarik dari awal hingga akhir.

Setelah kampanye luar biasa yang penuh liku-liku, perburuan gelar La Liga musim ini baru akan dipastikan hingga titik habis laga, alias pekan ke-38. Setelah sebelumnya persaingan makin ketat menyusul hasil akhir pekan lalu.

Atletico Madrid yang dilatih Diego Simeone saat ini unggul dua poin dari penghuni kedua Los Blancos. Itu didapat setelah kemenangan mengejutkan di menit terakhir melawan Osasuna. Sementara pesaing terdekat Real Madrid mengalahkan Bilbao berkat gol pada babak kedua dari Nacho.

Itu adalah 90 menit yang menegangkan bagi kedua belah pihak, dan rekaman dari bangku cadangan menunjukkan bagaimana orang-orang seperti Marcelo dan Lucas Torreira berkomunikasi dengan rekan satu tim mereka tentang hasil di tempat lain. Menarik.

Setelah malam yang menegangkan, Atletico lah yang memimpin perburuan gelar, gol penting dari Luis Suarez menggagalkan posisi teratas Los Blancos dan juara akan ditentukan hingga putaran terakhir kompetisi.

Renan Lodi menyamakan kedudukan untuk Atletico setelah Osasuna memimpin secara mengejutkan, kemudian Suarez menyarangkan gol penentu kemenangan setelah bola Yannick Carrasco masuk ke kotak penali.

Itu menjadi pemandangan yang luar biasa dengan hanya beberapa menit tersisa untuk dimainkan, ketika Suarez merayakan gol dengan melepas jersey dan melemparkannya ke sekeliling dengan senang hati.

Atletico Madrid akan bertandang ke Estadio José Zorrilla pada Sabtu sore untuk menghadapi Real Vallodolid, yang saat ini duduk di zona degradasi, sedangkan Real Madrid membutuhkan kemenangan melawan Villarreal untuk menjaga asa menjadi juara.

Siapa yang akan memenangkan La Liga? Bisakah Suarez mengamankan gelar bersejarah untuk Atletico?Beri tahu kami tentang pendapat Anda di kolom komentar.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network