Pemain Sempurna di Mata Neymar: Kombinasi 9 Bintang Dunia

"Fisik Cristiano Ronaldo dan elastisitas Zlatan Ibrahimovic. Tapi masih ada tujuh kombinasi lain."

Feature | 22 May 2021, 17:51
Pemain Sempurna di Mata Neymar: Kombinasi 9 Bintang Dunia

Libero.id - Neymar da Silva Santos Junior membeberkan 'pemain sempurna' pilihannya. Megabintang asal Brasil itu mengkombinasikan sembilan kategori spesifik.

Neymar sempat diminta wartawan untuk mengumpulkan pemain impian yang ideal di matanya. Pemain kelahiran Mogi das Cruzes, 5 Februari 1992, tersebut kemudian mengambil elemen spesifik dari para pemain elite dunia.

Tapi, pertama-tama dia punya pertanyaan penting. "Ya ampun ... pemain yang sempurna? Haruskah saya menganggap diriku sendiri atau tidak?" tanya Neymar, seperti dilansir Sportbible.com. "Saya berharap bisa menganggap diriku sendiri, bagus."

Pemain berusia 29 tahun itu lantas membagi atribut pemain sempurnanya menjadi sembilan kategori spesifik, yang melibatkan sembilan pemain yang sangat berbeda. “Saya pikir fisik Cristiano Ronaldo,” dia memulai.

Neymar melanjutkan, elastisitas adalah Ibrahimovic, permainan sundulan Sergio Ramos, kecepatan milik Kylian Mbappe. "Kaki kiri (Lionel) Messi, kaki kanan saya, posisi (Robert) Lewandowski, tekel (N’Golo) Kante dan kreasi di lini tengah (Marco) Verratti," paparnya.

Wow. Striker milik PSG, yang berbicara menjelang Five Red Bull Neymar Jr yang kembali untuk edisi kelima, telah mengubah berbagai rekan setim dan lawannya menjadi satu unit Power Ranger yang luar biasa. Pemain pilihannya sangat menarik untuk disaksikan.

Namun, tetap saja ada komentar mengenai keputusannya tersebut. Tak masalah ketika dia menunjuk Messi, Mbappe, serta Lewandowski sesuai spesifikasi keahlian masing-masing.

Justru menarik ketika mendengar Neymar mengagumi keterampilan Kante dalam memenangkan bola, permainan penguasaan bola Verratti, dan mendengar dia memuji kekuatan udara dari ikon Madrid, Ramos.

Selain memilih pemain hebat tersebut, Neymar juga ditanya tentang pemain hebat Brasil berikutnya yang akan bersinar di Eropa. Dia kemudian memilih pemain pertama, yakni gelandang Palmeiras berusia 20 tahun. "Gabriel Menino," jawab Neymar.

“Ada juga Caio Jorge dari Santos FC, dia sangat berbakat. Saya telah menyaksikan dua pertandingan Libertadores di mana dia bermain. Dia mungkin bersinar di Eropa,” ungkapnya.

"Saya juga sangat menyukai Gerson dari Flamengo. Waktunya di Brasil telah berlalu, dia harus datang ke Eropa! Gabigol (Gabriel Barbosa) juga dapat melakukan pekerjaan dengan baik di Eropa,” lanjutnya. "(Ada) begitu banyak pemain lain, tetapi keempat nama ini adalah pemain utama Brasil saat ini dan mereka harus bermain di Eropa."

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network