Momen Pemain Juventus Memantau Hasil Napoli vs Verona, Diakhiri Selebrasi

"ristiano Ronaldo tampak kecewa saat Napoli membobol gawang Verona."

Berita | 24 May 2021, 07:40
Momen Pemain Juventus Memantau Hasil Napoli vs Verona, Diakhiri Selebrasi

Libero.id - Para pemain Juventus ikut memantau hasil pertandingan lain pada kontestasi perebutan tiket Liga Champions di Serie A. Mereka memang harus menang pada laga lawan Bologna dan menunggu apakah Napoli atau AC Milan gagal menang.

Cristiano Ronaldo sempat menunjukkan kekecewaan ketika pemain Napoli membobol gawang Verona. Tampak reaksi ketika Napoli membobol gawang Verona:

Namun demikian, Verona berhasil menyamakan kedudukan dan hasil imbang 1-1 di Naples bertahan sampai akhir. Si Nyonya Tua meraih kemenangan 4-1 melawan Bologna dan lolos ke Liga Champions.

Berikut reaksi para pemain Juventus melihat Napoli gagal menang pada laga terakhir.

“Bagi saya, penting untuk menyelesaikan pekerjaan, memenangkan Coppa Italia dan lolos ke Liga Champions, yang merupakan target yang sangat penting,” kata pelatih Juventus Andrea Pirlo kepada DAZN.

“Saya selalu berkomitmen total, dan inilah hasilnya. Mereka yang harus memutuskan [tentang masa depan saya] akan melakukannya."

"Saya melihat diri saya di bangku cadangan Juve musim depan, saya akan memastikan diri, tapi sekarang kami harus menikmati apa yang telah kami raih."

Paulo Dybala menggantikan Cristiano Ronaldo yang secara mengejutkan duduk di bangku cadangan untuk kedua kalinya musim ini.

"Itu adalah keputusan bersama, Ronaldo lelah setelah pertandingan Rabu, jadi saya memutuskan untuk memulai Morata, pemain hebat lainnya. Ronaldo tersedia, saya memiliki skuat yang dalam, dan saya dapat memilih banyak pemain berbeda,” ujar Pirlo.

Seberapa besar dia merindukan Dybala?

“Seorang pemain seperti dia mengubah level setiap tim. Dia memiliki banyak masalah fisik musim ini, dia tidak pernah berlatih secara konsisten, tetapi kualitasnya ada. Kami merindukannya, mari kita lihat masa depan apa yang menanti dia," jawab Pirlo.

Bagaimana dia membayangkan masa depan Juventus?

“Saya membayangkan Juventus yang lebih kuat, tim yang sadar akan kekuatannya. Beberapa pemain tidak tahu tentang potensi mereka dan seberapa kuat mereka."

“Rabiot terbukti menjadi gelandang yang unik. Dia adalah seorang juara. Saya berhasil menempatkan mereka dalam kondisi yang tepat untuk tampil dengan baik,” tambah sang pelatih.

“Kami berada di jalur yang benar jika kami saling membantu dan berjalan bersama untuk mencapai target. Kami kekurangan semua hal ini berkali-kali musim ini."

“Saat kami merasa sedikit takut dan melihat target semakin jauh, kami berkumpul, kami paham bahwa untuk mendapatkan hasil, kami membutuhkan tenaga ekstra. Pada akhirnya, kami mencapai hasilnya. Jika kami memulai lagi bersama musim depan, kami akan memiliki dasar yang kokoh.

"Ini adalah musim yang rumit, tetapi itu berguna untuk perkembangan saya," pungkas Pirlo.

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Juventus


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network