Momen Kemarahan Juric saat Wawancara usai Imbangi Napoli

"“Kamu harus meminta maaf kepada kami”."

Berita | 25 May 2021, 09:16
Momen Kemarahan Juric saat Wawancara usai Imbangi Napoli

Libero.id - Pelatih Hellas Verona, Ivan Juric, begitu marah saat wawancara seusai bermain imbang 1-1 dengan Napoli. Dia menyebut timnya tak boleh diremehkan.

Hasil imbang di Stadion Diego Armando Maradona secara efektif mencegah Napoli lolos ke Liga Champions musim depan. I Partenopei kandas setelah Juventus berhak menempati posisi empat besar seusai menang 4-1 atas Bologna.

Seusai pertandingan, Juric menghadiri wawancara yang digelar Sky Sport Italia. Pelatih berusia 45 tahun itu terlihat begitu marah, walau belum ada pertanyaan yang dilontarkan kepada pelatih asal Kroasia tersebut.

Emosi Juric makin meninggi ketika presenter Sky Sport bertanya tentang motivasi yang diberikannya untuk menahan imbang Napoli, meski Verona tak memiliki kepentingan apapun. Berbeda dengan Napoli yang membutuhkan kemenangan untuk lolos ke Liga Champions.

Selain itu, pencapaian Verona juga sangat buruk sebelum bertemu Napoli. “Itu (pertanyaan) begitu memukul sebagai permulaan! Pertanyaan itu menjadi bukti kurangnya rasa hormat. Saya tidak akan menerima pertanyaan semacam itu,” bantah Juric, dilansir Football Italia.

“Tim saya selalu memberikan segalanya, terlepas dari situasi atau hasilnya. Sikap semacam ini adalah sesuatu yang tidak bisa saya patuhi,” ungkapnya. “Kamu harus meminta maaf kepada kami, kamu tak bisa tidak menghormati kami seperti itu!”

Kemarahan Juric makin meledak meski presenter itu mencoba melakukan klarifikasi dari maksud pertanyaannya. Pelatih kelahiran Split, 25 Agustus 1975, tersebut tak terima Verona begitu diremehkan.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network