Zidane Tinggalkan Real Madrid, Pilihan Antara Allegri, Raul, Conte

"Tapi ada satu kandidat terkuat."

Berita | 27 May 2021, 08:29
Zidane Tinggalkan Real Madrid, Pilihan Antara Allegri, Raul, Conte

Libero.id - Zinedine Zidane telah membuat keputusan untuk meninggalkan Real Madrid dengan segera.

Pelatih asal Prancis itu mengakhiri tugas keduanya di Los Blancos yang telah menghasilkan gelar La Liga Santander dan Supercopa de Espana.

Menurut jurnalis dengan spesialisasi transfer Fabrizio Romano, Zidane telah memutuskan untuk meninggalkan klub setelah musim ini tidak menghasilkan satu pun trofi.

Berita itu datang hanya seminggu setelah liga selesai.

Spekulasi siapa sebenarnya yang akan menggantikannya berkutat pada tiga nama. Mereka adalah Massimiliano Allegri, Antonio Conte dan Raul Gonzalez.

Gelar La Liga Santander pada 2019/20 menambah pencapaian periode pertamanya yaitu gelar La Liga 2016/17 dan tiga trofi Liga Champions berturut-turut antara 2016 dan 2018.

Real Madrid bersaing ketat dalam perebutan gelar La Liga Santander musim ini, tetapi dikalahkan oleh saingannya Atletico Madrid, sementara mereka juga mencapai semifinal Liga Champions di mana mereka takluk dari Chelsea dalam dua leg.

Allegri berada di posisi terbaik untuk mengambil alih Real Madrid dan sudah dikaitkan dengan kursi panas Los Blancos ketika Zidane mengakhiri masa jabatan pertamanya bersama klub. Namun demikian, Allegri juga diinginkan oleh Juventus dan Inter.

Nerazzurri tanpa pelatih, hanya beberapa hari setelah mengangkat gelar Serie A, karena Conte memutuskan untuk meninggalkan klub dengan persetujuan bersama. Alhasil, namanya pun dikaitkan dengan Real Madrid mengingat rekam jejaknya mengangkat trofi.

Di antara dua orang Italia adalah Raul. Pelatih Real Madrid Castilla yang terus menjadi pilihan jika klub melanjutkan tradisi promosi dari dalam.

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network