Selamat Ulang Tahun!

Lima Bintang Inter yang Bakal Dijual Usai Conte Pergi

"Ini penyebab Inter dan Conte pecah kongsi tiga hari usai pesta scudetto."

Berita | 27 May 2021, 09:36
Lima Bintang Inter yang Bakal Dijual Usai Conte Pergi

Libero.id - Kepergian Antonio Conte dari Inter dapat mengguncang pasar transfer Eropa musim panas ini.

Pria Italia itu, meski memimpin Inter meraih gelar Serie A pertama mereka dalam 11 tahun dan mengakhiri cengkeraman scudetto Juventus selama sembilan tahun secara resmi meninggalkan Stadio Giuseppe Meazza.

Conte dilaporkan kecewa dengan keputusan presiden Inter Steven Zhang dan pemilik Inter Suning untuk memotong tagihan gaji klub hingga 20 persen. Mereka juga mengharapkan dana 100 juta euro dari penjualan pemain. Conte, sebaliknya, percaya bahwa uang perlu dikeluarkan untuk memperkuat skuad saat ini.

Pelatih diberitahu tentang keputusan klub untuk melakukan pemotongan pada hari Sabtu, sehari sebelum Inter mengangkat Scudetto, dan dia tidak menanggapi dengan baik berita tersebut.

Mantan bos Chelsea itu secara resmi meninggalkan klub pada Rabu malam. Conte akan menerima 7 juta euro sebagai kompensasi pemotongan kontrak.

Kebutuhan Inter untuk mendatangkan uang, serta Conte tidak lagi berada di klub, kemungkinan besar sejumlah nama besar akan hengkang musim panas ini. Ini di antaranya:

Romelu Lukaku

Pemain Belgia ini fenomenal sejak bergabung dengan Inter dari Manchester United pada 2019. Dalam 95 penampilan untuk klub, ia telah mencetak 64 gol dan memberikan 16 assist.

Menjadi pemain yang sudah lama ingin diajak Conte sebelum akhirnya mendapatkan kesempatan di Inter, Lukaku dan sang pelatih mengembangkan ikatan yang erat dan hubungan kerja yang sangat baik.

Tanpa Conte di klub, Lukaku mungkin tergoda untuk pindah ke tempat lain. Mantan klub Chelsea bisa menjadi tujuan potensial.

Achraf Hakimi

Mantan bek sayap Real Madrid ini bisa dibilang merupakan rekrutan terbaik musim ini di Serie A, memainkan peran penting dalam meraih gelar Inter, mendominasi sayap kanan dengan cara yang mirip dengan yang biasa dilakukan Dani Alves di Barcelona.

Meskipun Conte tidak pernah malu untuk menyoroti kebutuhan Achraf untuk mengembangkan permainan defensifnya di awal musim, sulit untuk membantah bahwa pemain Maroko itu berkembang jauh di bawah kepemimpinan pelatih Italia itu.

Menjadi salah satu pemain terbaik di dunia dalam posisinya, kemungkinan akan ada klub yang tertarik dengan jasanya musim panas ini.

Lautaro Martinez

Pemain Argentina itu baru-baru ini mengakui bahwa dia hampir saja bergabung dengan Barcelona musim panas lalu, hanya karena masalah keuangan tim Catalan yang mencegah kesepakatan itu terjadi.

Inter, meski ingin mempertahankan Lautaro, sekarang mungkin akan dipaksa keadaan. Real Madrid juga dikaitkan dengan kepindahan untuknya.

Pemain lain yang memiliki pasar

Alessandro Bastoni dan Nicolo Barella adalah dua prospek terpanas di sepakbola Italia saat ini, dan keduanya memiliki musim 2020/21 yang luar biasa bersama Nerazzurri. Masing-masing dari mereka dapat meminta biaya transfer yang tinggi jika ada klub yang ingin mengontraknya.




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan