Tiga Pelatih Baru untuk Inter, Juventus dan Napoli

"Setelah Gattuso dan Conte terdepak, Pirlo juga ikut-ikutan terdepak. Serie A langsung memanas seminggu setelah kompetisi usai."

Berita | 28 May 2021, 07:54
Tiga Pelatih Baru untuk Inter, Juventus dan Napoli

Libero.id - Inter Milan diperkirakan akan mengumumkan Simone Inzaghi sebagai pelatih baru mereka, sementara Juventus membawa kembali Max Allegri dan Luciano Spalletti menuju Napoli.

48 jam terakhir menunjukkan momen penuh gejolak di Serie A dengan pelatih saling berganti di banyak klub.

Antonio Conte memicu drama dengan mengakhiri kontraknya bersama Inter atas persetujuan bersama, termasuk klausul yang melarangnya bergabung dengan klub Italia lain musim ini.

Allegri telah menjadi pilihan pertama untuk Inter dan Napoli, tetapi kemudian dia bernegosiasi untuk kembali ke Juventus.

Pengumuman kembalinya Allegri dua tahun setelah pemecatannya diharapkan hari ini, dengan menggantikan Andrea Pirlo.

Ketika posisi Allegri terkunci, Inter beralih ke Simone Inzaghi, yang sebelumnya secara lisan setuju untuk memperpanjang kontraknya di Lazio hingga Juni 2024.

Namun, ia belum menandatangani apa pun dan kontraknya saat ini dengan Biancocelesti akan berakhir pada 30 Juni, sehingga Inzaghi masih bebas memilih klub berikutnya.

Berbagai sumber mengonfirmasi bahwa Inzaghi menerima proposal Inter untuk kontrak dua tahun seharga 4 juta euro plus bonus 1 juta euro per musim, kira-kira dua kali lipat gaji yang akan ia dapatkan di Lazio.

Pengumuman diharapkan pada hari Jumat.

Napoli juga menggunakan Plan B mereka, yaitu mantan pelatih Inter Luciano Spalletti, yang telah menganggur tetapi masih digaji Nerazzurri sejak dia dipecat pada 2019.

Spalletti diperkirakan akan menandatangani kontrak dua tahun dengan opsi untuk musim ketiga.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network