Kejutan, Lionel Messi Ditawari Kontrak 10 Tahun Oleh Barcelona

"Kontrak itu dibagi dalam tiga fase penting. Berakhir saat usia Messi 43 tahun."

Berita | 28 May 2021, 21:04
Kejutan, Lionel Messi Ditawari Kontrak 10 Tahun Oleh Barcelona

Libero.id - Manajemen Barcelona memberikan perpanjangan kontrak berdurasi 10 tahun, kontrak yang terbagi dalam tiga fase. Walau La Pulga belum memberikan tanggapan, pembicaraan mereka makin intensif dalam beberapa hari terakhir.

Menurut TV3, manajemen El Barca telah memutuskan mengambil inisiatif. Mereka tidak menunggu audit internal, yang masih akan memakan waktu dua atau tiga minggu untuk memberikan tawaran kepada Messi tetap bertahan di Camp Nou.

Perpanjangan kontrak 10 tahun itu akan melibatkan peran Messi sebagai duta besar di Barcelona, termasuk masa potensial megabintang asal Argentina itu ketika kemungkinan bermain di MLS. Setelah itu, Barcelona siap menyambutnya saat kembali dari Amerika Serikat.


Masih Belum Ada Keputusan dari Messi

Tawaran itu belum direspons Messi, karena dia menunggu rencana Joan Laporta musim depan. Menurut laporan yang sama, pembicaraan antara wakil presiden, Rafa Yuste, dan ayah serta agen sang pemain, Jorge Messi, semakin intensif dalam beberapa hari terakhir.

Tidak ada keraguan bahwa kemungkinan Sergio ‘Kun’ Aguero bergabung dengan Barcelona musim panas ini bisa menjadi faktor penting bagi Messi. Namun, La Pulga juga masih menunggu calon pelatih kepala di bangku cadangan El Barca sebelum membuat keputusan.

 
Barcelona Optimistis atas Masa Depan

Baik Laporta dan pemain lainnya di klub optimistis tentang pembaruan Messi, meskipun mereka mengakui bahwa pemain tersebut harus menerima pengurangan gajinya yang signifikan di tahun-tahun mendatang.

Untuk saat ini, Messi sedang fokus pada tim nasional (Argentina), yang akan memainkan dua pertandingan kualifikasi dalam beberapa hari mendatang di Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022, termasuk mempersiapkan diri menghadapi Copa America.

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network