Selamat Ulang Tahun!

Super Mewah! Intip Istana Baru Iker Casillas Setelah Berpisah dari Sara Carbonero

"Ciuman saat wawancara di final Piala Dunia 2010 jadi momen ikonik. Sayang, setelah 12 tahun bersama, mereka berpisah."

Feature | 05 June 2021, 11:48
Super Mewah! Intip Istana Baru Iker Casillas Setelah Berpisah dari Sara Carbonero

Libero.id - Berpisah dengan Sara Carbonero setelah 12 tahun berhubungan membuat Iker Casillas harus terusir dari rumah lama mereka di La Finca, Madrid. Pahlawan Spanyol di Euro 2008, Piala Dunia 2010, dan Euro 2012 itu kini tinggal di rumah baru terpisah dari Carbonero dan putra mereka, Martin serta Lucas.   
Pada 2010 ketika Spanyol baru saja memastikan gelar Piala Dunia perdana ada sebuah momen yang viral ke seluruh dunia. Saat itu, Casillas mendapatkan kesempatan wawancara live di salah satu stasiun televisi Spanyol. Orang yang mewawancarainya adalah Carbonero, sang jurnalis wanita ternama Spanyol. 

Setelah mengungkapkan kegembiraannya bisa menjadi juara dunia bersama La Furia Roja, aksi mengejutkan tiba-tiba dilakukan Casillas. Tanpa diduga, dia mencium Carbonero. Dia kaget dan tersipu malu. 

Ciuman Casillas kepada Carbonero bukan merupakan bentuk pelecehan atau penghinaan. Pasalnya, keduanya memang diketahui publik secara luas menjalin kisah asmara sejak beberapa bulan sebelumnya. Kemudian, mereka menikah secara resmi beberapa tahun kemudian dan memiliki dua putra.

Sayang, setelah berjalan 12 tahun, Casillas dan Carbonero harus mengumumkan perpisahan mereka. Entah apa penyebabnya, yang pasti, putusan pengadilan mengharuskan rumah kediaman mereka ditempati Carbonero, Martin, dan Lucas.

Perceraian mereka benar-benar mengejutkan Negeri Matador. Banyak yang berharap pasangan itu tetap bersatu setelah perjalanan hidup mereka yang penuh perjuangan, darah, dan air mata.

Fakta menunjukkan, Casillas maupun Carbonero sempat sama-sama melakukan operasi karena masalah kesehatan berat. Casillas pensiun dari sepakbola pada 2020 setelah menderita serangan jantung ketika latihan di FC Porto. Dia sempat koma dan harus melakukan operasi. Sementara Carbonero sempat menjalani operasi pengangkatan kanker ovarium dan menjalani kemoterapi pada 2019.

Ketika Casillas terbaring di rumah sakit, Carbonero menjadi sosok yang setia mendampingi. Begitu pula ketika Carbonero harus berjuang melawan kanker, Casillas tidak pernah absen mendampingi. Bahkan, beberapa kali dia harus absen dari pertandingan agar bisa bersama Carbonero. 

Kini, setelah perceraian, Casillas harus pindah ke rumah baru yang sama mewahnya dengan rumah lama. Bergaya Jepang, kediaman baru mantan pemain Porto tersebut lebih mahal 1 juta pounds dari rumah lamanya. Masih di La Finca, rumah baru Casillas hanya berjarak beberapa menit dari kediaman lama.

Tempat tinggal baru Casillas sangat luas dan dipenuhi dengan cahaya alami. Tempat itu menawarkan dapur dan ruang makan terbuka yang menakjubkan. Terdapat pula ruang resepsi. 

Memiliki enam lantai dengan pemandangan yang luar biasa, rumah itu hanya mempunyai empat kamar mewah. Salah satu lantai dilengkapi dengan kolam renang pribadi dan jacuzzi yang terpasang untuk membantu Casillas bersantai setelah beraktivitas seharian.

Rumah mewah tersebut juga memiliki perpustakaan serta kamar mandi dengan lantai marmer dan yang menampilkan pola Jepang di dinding. Seluruh rumah dilengkapi dengan standar tertinggi dengan semua fitur dan peralatan terbaru.

(muflih miftahul kamal/mon)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan