Kelas! Momen Eden Hazard Bikin Umpan Tumit Super Akurat ke Marco Asensio

"Kembali ke line-up setelah cedera, bantu Madrid kalahkan Osasuna, umpannya keren. Cek videonya!"

Viral | 07 June 2021, 18:41
Kelas! Momen Eden Hazard Bikin Umpan Tumit Super Akurat ke Marco Asensio

Libero.id - Sepanjang kepemimpinan Zinedine Zidane di Real Madrid, Eden Hazard redup. Berbagai masalah kebugaran, berat badan, hingga kesehatan membuat mantan pemain Chelsea itu jarang bermain. Tapi, ketika diberi kesempatan, bintang Belgia itu tampil gemilang. Contohnya pada 1 Mei 2021 melawan Osasuna. 

Hazard menandai kembalinya ke starting line-up Los Blancos dengan salah satu cara paling mengagumkan. Setelah bermain 13 dan 24 menit melawan Real Betis di La Liga serta Chelsea di Liga Champions, Hazard mendapat kesempatan main sejak menit pertama melawan Osasuna. 

Yang dikenang suporter Madrid dari pertandingan itu bukan skor 2-0, melainkan umpan jenius Hazard. Berada di sayap kanan dan ditekan oleh seorang bek lawan, mantan pemain Lille itu melepaskan diri dengan sangat mengagumkan.

Hazard melakukan umpan backheel tanpa melihat. Bola yang mengecoh pemain Osasuna meluncur deras menuju Marco Asensio yang berlari kencang untuk menyambutnya. Video rekaman aksi Hazard tersebut viral di sejumlah platform media sosial dan terus dilihat suporter hingga hari ini.

Meski tampil bagus di pertandingan itu, faktanya Hazard mendapatkan kesempatan minim sepanjang musim 2020/2021. Dia hanya mendapatkan kesempatan bermain 21 kali pada semua ajang dengan mengemas 4 gol. Khusus di La Liga, Hazard merumput 14 kali dengan 3 gol.

Gagal di Madrid sepanjang musim 2020/2021, konsentrasi Hazard saat ini tercurah penuh ke Euro 2020. Dia tetap dipercaya Roberto Martinez untuk masuk skuad Belgia. Diyakini Hazard akan menemukan kembali cara yang benar bermain sepakbola bersama timnas. 

"Dia pemain penting di skuad kami. Tidak ada alasan untuk tidak membawanya. Apa yang terjadi di Madrid tidak akan pernah mengubah pendapat saya terhadap Eden," kata Pelatih Belgia asal Spanyol, Roberto Martinez, dilansir BBC Sport. 

(mochamad rahmatul haq/mit)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network