Selamat Ulang Tahun!

Kocak! Momen Saat Joe Hart dan Roberto Firmino Rebutan Bola Selebrasi

"Itu terjadi saat Liverpool membantai Man City 3-0 di Anfield pada 2015/2016. Benar-benar lucu dan legendaris."

Viral | 09 June 2021, 13:45
Kocak! Momen Saat Joe Hart dan Roberto Firmino Rebutan Bola Selebrasi

Libero.id - Musim 2015/2016 menjadi yang terakhir bagi Joe Hart dengan status kiper utama Manchester City. Musim berikutnya, mantan penjaga gawang tim nasional Inggris itu harus rela dibuang setelah kedatangan Claudio Bravo. Tapi, di musim terakhirnya, Hart punya cerita unik saat The Citizens berjumpa Liverpool. 

Semakin sedikit yang dibicarakan tentang Hart pada 2015/2016 rasanya akan semakin baik. Pasalnya, ada banyak penurunan prestasi dari karier sepakbolanya. Rasanya tidak berlebihan rasanya jika menyebut Hart adalah pecundang, khususnya di paruh kedua musim tersebut.

Setelah menyelesaikan musim 2015/2016 dengan klubnya dengan buruk, sang kiper mengalami mimpi buruk di Euro 2016 bersama Inggris. Hart bersalah atas kesalahan dalam kemenangan 2-1 di penyisihan grup melawan Wales. Dia kemudian melakukan kesalahan besar dalam kekalahan menyakitkan dari Islandia di babak 16 besar.

Kemudian, pada awal musim 2016/2017, Hart kehilangan tempatnya di starting line-up Man City setelah Pep Guardiola tiba sebagai pelatih dan memilih membawa Bravo untuk dijadikan pemain bernomor punggung satu.

Salah satu momen aneh tentang Hart terjadi pada 2 Maret 2016 di Anfield. Saat itu, Man City tandang ke markas Liverpool.  Hart bermain untuk klubnya dalam kekalahan 0-3 dari skuad asuhan Juergen Klopp. Roberto Firmino mencetak gol ketiga di menit 57. Di sinilah momen lucu itu terjadi.

Langsung setelah mencetak gol, Firmino berlari ke gawang Man City. Pemain Brasil mengambil bola dan meletakkannya di dalam jersey menirukan gerakan ibu hamil. Itu untuk memberi penghormatan kepada anaknya yang baru lahir.

Selebrasi yang biasa dan umum di sepakbola tersebut ternyata tidak disukai Hart. Dia berupaya untuk mengambil bola. Tapi, Firmino tidak tinggal diam. Dia segera memindahkan bola ke bagian belakang bajunya dan memperdaya Hart dalam prosesnya.

Hart kebingungan. Dia tidak tahu di mana bola itu berada. Firmino lalu membuang bola itu dan Hart segera berlari untuk mengambilnya. Mungkin saat itu Hart berpikir teman-temannya akan mengejar defisit 3 gol sehingga bola harus segera dikembalikan ke tengah untuk memulai kick-off.

Uniknya, rekaman kejadian itu viral di media sosial dan terus diputar hingga hari ini. Orang-orang yang melihatnya tetap tertawa geli. Mereka juga menduga berbagai macam hal. Mungkin saja Hart ingin punya anak, tapi belum mampu. 

(muhammad alkautsar/mon)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan